4 Rekomendasi Microwave Oven Multifungsi Terbaik

Memasak semakin mudah dan praktis.

Di era teknologi yang makin canggih dapat memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, contohnya memasak menjadi semakin mudah dan praktis menggunakan microwave oven. Namun, sebelum Scarf Lover memutuskan membelinya, sebaiknya teliti dulu dari berbagai elemen. Berikut ini, kami hadirkan empat rekomendasi microwave oven multifungsi terbaik.

1. Panasonic NN-E28JBMBPQ

Image: panasonic.com

Sedang mencari microwave ramah listrik? Panasonic NN- E28JBMBPQ adalah solusi Anda, hanya dengan 800W dan kapasitas 20 liter. Anda sudah bisa menikmati sembilan program otomatis di dalamnya termasuk pengaturan memasak kentang, ikan dan sayur, serta pencairan es dan pilihan pemanasan ulang. Menghasilkan makanan yang empuk dan matang merata pada hidangan Anda secara mudah dan praktis.  

Baca juga  Headphone Mewah Penuh Gaya dari Louis Vuitton

2. Samsung MG23K3505AK

Image: samsung.com

Dengan daya yang relatif kecil untuk kapasitas 23 liter, Samsung MG23K3505AK cocok untuk Anda yang beranggotakan maksimal 3 orang di rumah. Dilengkapi fitur keep warm, quick defrost, grill, healthy cooking 3 menu, deodorization, dan child lock.

3. MODENA MV 3116

Image: blibli.com

Tipe MODENA Microwave Oven – MV 3116 ini cocok buat Scarf Lover yang di rumah ada lebih 5 anggota keluarga. Dengan kapasitas 31 L, konsumsi listrik seri ini tergolong masih ramah, maksimal di angka 1.450W. Memiliki fitur lain, seperti convention function, memanggang, fungsi kombinasi, dan child lock. Desain berwarna hitam menambah kesan elegan pada tampilan dapur Anda.

Baca juga  Tips Menjaga Kamar Mandi Tetap Teratur

4. Electrolux EMS3082CR

Image: electrolux.com

Electrolux Microwave Oven EMS3082CR memiliki kapasitas 30 liter dan punya 33 fitur memasak yang dibagi menjadi tiga bagian program, yaitu Grill Program, Convention Program, AirCook Program. Juga menghadirkan inovasi dengan fitur Aircook yang membuat Anda bebas menikmati gorengan tanpa rasa khawatir minyak gorengan yang berlebih.

Translate »