Aksesoris yang Wajib Anda Bawa saat Travelling di Musim Hujan

Lindungi barangmu dari air hujan

11

Musim hujan biasanya terjadi di akhir tahun, tetapi musim hujan tidak menghalangi rencana Anda untuk melakukan perjalanan jauh atau travelling. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk travelling di saat musim hujan disarankan untuk membawa aksesoris wajib ini untuk melindungi barang-barang kesayangan Anda dari hempasan air hujan.

  1. Cover Pelindung Koper

    Cover pelindung koper adalah penutup yang berfungsi melindungi koper agar tidak tergores. Menggunakan pelindung cover antiair saat musim hujan dapat mencegah air masuk ke dalam koper.

  1. Jas Hujan
    Jas hujan adalah salah satu barang yang penting di bawa saat travelling di musim hujan untuk melindungi badan Anda dari derasnya hujan. Anda dapat mempertimbangkan memilih jas ujan sesuai bahan yang Anda sukai dan warna yang Anda minati.
  1. Payung Lipat
    Dengan membawa paying berukuran besar hanya merepotkan Anda ketika dibawa-bawa. Gunakan paying lipat praktis untuk mempermudah barang bawaan Anda.
  1. Case Handphone Anti Air
    Handphone adalah salah satu barang yang dilindungi dari air hujan. Sebaiknya gunakan case handphone anti air untuk menghindari risiko handphone Anda terkena air hujan.
  1. Cover Sepatu
    Untuk melindungi atasan dari air hujan Anda dapat memakai jas hujan dan payung. Berbeda dengan bawahan seperti alas kaki Anda dapat memakai cover sepatu agar tetap kering. Cover sepatu melindungi alas kaki Anda dari air hujan, antislip dan dapat digunakan berulang kali.