Kabar Duka, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Artis sekaligus Suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Usia 40 Tahun. Dari informasi yang didapat, Ashraf meninggal pada Selasa pukul 04.00 WIB karena serangan jantung.

Aktor Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada18 September 1979. Ashraf Sinclair memiliki kebangsaan Malaysia. Meski demikian, Ashraf Sinclair lebih memilih berkarier di Indonesia.

Ashraf Sinclair menikah dengan BCL pada 8 November 2008, silam. Akad nikahnya dengan BCL diselenggarakan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

Selain di Jakarta, resepsi pernikahan juga digelar di Malaysia. Saat di Indonesia, resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton. Sementara itu, di Kuala Lumpur pernikahan digelar di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya dan saat ini Keduanya memiliki putra bernama Noah Sinclair.

Baca juga  Pernikahan Suhay Salim yang Membuat Publik Kagum

Karier Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair mulai dikenal di Indonesia ketika foto-fotonya bersama Bunga Citra Lestari beredar di dunia maya pada 2007.

Di tahun berikutnya, Ashraf Sinclair membintangi sinetron Sekar.Dalam sinetron tersebut, ia memainkan peran sebagai Brama. Di tahun yang sama, Ashraf Sinclair juga bermain peran di film Saus Kacang.

Sejak saat itu, wajah Ashraf Sinclair menjadi familiar di layar kaca Indonesia.Ashraf kerap membintangi berbagai judul sinetron hingga kini.

Baca juga  Indonesia Kenalkan Nasi Tumpeng ke Afrika Selatan

Baru-baru ini, Ashraf membintangi sinetron ‘Cinta yang Hilang’ yang tayang di RCTI hingga pertengahan 2019.Dalam sinetron itu, Ashraf memerankan karakter Firman. Ashraf Sinclair juga pernah membintangi film seperti Saus Kacang  pada 2008 dan The Real Pocong di tahun 2009.

Berikut sejumlah sinetron yang pernah dibintangi Ashraf Sinclair

Sekar (2008)

Cinta dan Anugerah (2009)

Sejuta Cinta Marshanda (2010)

Kasih dan Cinta (2011)

Anugerah (2011)

Binar Bening Berlian (2011)

Putri Bidadari (2012)

Tukang Bubur Naik Haji (2012)

Pashmina Aisha (2014)

Catatan Hati Seorang Istri (2014)

Catatan Hati Seorang Istri 2 (2016)

Cinta Yang Hilang (2018)

Selamat jalan, Ashraf… (YA)

Translate »