Menggandeng Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan, COACH Rilis Koleksi Baru

Coach resmi meluncurkan “Originals Go Their Own Way“ sebuah kampanye musim Semi 2020 dengan menggandeng wajah baru penyannyi terkenal Jennifer Lopez untuk koleksi pakaian wanita dan produser Michael B. Jordan untuk koleksi pakaian prianya.

Kampanye yang dilatarbelakangi suasana New York City tahun 1941 ini menceritakan mengenai ekspresi diri yang otentik melalu sudut pandang para bintang yang memiliki nama besar. Sang Kreatif Direktur  Stuart Vever ingin memperlihatkan koleksi yang spontan, orisinil dan ceria untuk merefleksikan inklusifitas dan semangat optimism dari rumah mode dan New York City.

Selain menggandeng wajah baru, dalam kampanye ini pun Vevers bekerjasama dengan fotografer Juergen Teller, yang telah bekerja sama dengan Coach sejak koleksi Musim Gugur 2019 dan berlanjut untuk kampanye koleksi Holiday dan Musim Semi. Dengan mengambil lokasi ikonik di sekitar kota New York, termasuk The Edge pada Hudson Yards dan The High Line, dimana Coach menggelar koleksi Musim Seminya.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Dibalik Trennya Model Tas Transparan
Foto: Courtesy of Coach

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu kampanye ini juga menampilkan patung Brick House oleh seniman Simone Leigh yang merupakan sebuah patung perunggu setinggi hamper 5 meter dengan bentuk wanita berkulit hitam yang merupakan referensi dari beberapa gaya arsitektular dan merupakan sebuah simbol dari inklusi, optimism dan kekuatan yang terletak di bawah kantor utama Coach yang juga ditampilkan pada pageleran busana yang lalu.

Jennifer Lopez mengatakan,“Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya saya memiliki keterkaitan erat dengan hal tersebut. Pada semua produknya, Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainya yang memiliki sentuhan otentik dan inklusi. Seperti halnya saya, kita berdua berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari campuran high fashion dengan sentuhan street. Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang special dan unik untuk kampanye ini dengan pemandangan kota New York City yang ikonik sebagai latar belakang,”

Baca juga  Trend Minuman Mahal Saffron Hingga Khasiatnya

Originals Go Their Own Way” menampilkan koleksi utama yaitu tas musim semi, seperti Hutton dan Rambler untuk koleksi  wanitanya. Untuk koleksi pria menampilkan Pacer Backpack dan Belt Bag yang juga termasuk dalam koleksi ready-to-wear. “Koleksi ini mencerita bagaimana untuk tetap menjadi orisinil sangatlah memiliki arti khusus bagi diri saya dari berbagai alasan, dan merupakan suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful,” ucap Jordan. (DP)

Translate »