5 Perhiasan untuk Melengkapi Penampilan Anda di 2020

Trend fashion meliputi banyak faktor seperti baju, sepatu, tas, dan juga perhiasan. Mulai dari tahun 2018, perhiasan menjadi salah satu barang yang must have items untuk melengkapi tampilan busana Anda. Mulai dari anting, kalung, broch, dan cincin dapat membuat penampilan yang sederhana menjadi edgy dan shopisticated.

Anda bisa memilih dari 5 trend perhiasan ini untuk melengkapi penampilan Anda.

  1. Big Hoops
foto: pinterest.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Perhiasan – perhiasan dengan ukuran besar akan trend kembali di tahun ini. Mulai dari Proenza Scouler, Carolina Herrera, Sies Marjan, dan Balenciaga mengeluarkan desain anting dengan size besar ini. Penampilan Anda akan semakin stand out dengan anting ini.

  1. Bright Stones
Foto: livingly.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga  Lazada Memberikan Donasi Kepada Anak – Anak Bibir Sumbing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk menyambut hari-hari yang lebih cerah dan menambah keceriaan pada penampilan Anda di musim ini, pilihlah pernak-pernik yang cerah dalam berbagai warna. Perhiasan warna – warni ini memeriahkan fashion show Anna Sui dan juga Ulla Johnson tidak takut bermain dengan proporsi.

  1. Imperfect Pearl
foto: livingly.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jason Wu, Burberry, dan Tory Burch mengeluarkan anting dengan bahan mutiara kembali seperti spring tahun lalu. Berbedanya tahun ini dengan tahun lalu adalah bentuk mutiara yang tidak biasa pada umumnya. Mutiara terlihat seperti berdempetan satu sama lain dan tidak bulat sempurna. Anting ini tetap akan membuat penampilan Anda terlihat feminine dengan sedikit unique twist.

  1. Chunky Chains
Baca juga  7 brand lokal ini mengeluarkan design bros khusus hijab
Foto : pinterest.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak hanya big hoops earrings yang muncul kembali tahun ini tetapi juga chunky chains. Kali ini chunky chains menghiasi fashion show Zimmerman, Chloé, dan Brandon Maxwell yang menghiasi leher dan tangan Anda.

  1. Artsy Solo Earrings
Foto: valentino.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mulai dari Marni, Valentino, Tibi, JW Anderson, hingga Oscar de la Renta memamerkan perhiasan satu anting-anting besar ini di runway mereka. Trend ini bukanlah trend baru tapi trend ini sudah ada sejak 2017 lalu. Jika ingin tampilan yang unik dan segar Anda bisa memakai trend ini. (DP)

Translate »