5 serum terbaik untuk bulu mata

Bulu mata panjang dan tebal menjadi idaman semua wanita. Maskara menjadi make up wajib untuk membuat bulu mata lebih tebal dan panjang, tapi tidak hanya maskara yang bisa sekarang scarflover bisa mencoba eyelash serum untuk membuat bulu mata lebih tebal dan kuat dengan alami.

1. Maybelline Lash Sensational Boosting Eyelash Serum

sumber : maybelline.com

Serum bulu mata pertama dari Maybelline ini akan membuat bulu mata scarflover tampak lebih tebal, dan kuat. Bulu mata akan tampak lebih cantik dan lembut dengan pemakaian 2 kali sehari. Aplikasikan serum ini sebelum menggunakan maskara untuk bulu mata lebih kuat.

2. L’Oreal Paris Lash Serum Solution

Baca juga  Rekomendasi Facial Cleaner, Mulai Dari Rp 60 Ribuan!
sumber : lauraslittlelocket.com

Serum L’Oreal ini diperkaya dengan bahan-bahan bergizi seperti Castor Oil dan Vitamin B5 untuk menutrisi bulu mata yang rusak, sementara Filoxane dan Hyaluronic Acid membantu memperkuat bulu mata dari waktu ke waktu. Ini juga membantu untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh bulu mata palsu dan ekstensi bulu mata.

3. RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner

sumber : revitalash.com

Serum ini merupakan perpaduan eksklusif yang menampilkan teknologi canggih dengan campuran peptida, lipid, biotin, dan ekstrak teh hijau, yang kaya akan Panthenol untuk mengkondisikan dan memperkuat bulu mata sambil melindungi dari kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan, serta kerusakan yang disebabkan oleh maskara yang dapat menyebabkan kerusakan dan kerapuhan.

Baca juga  Review Produk Holika-Holika: Skincare Dengan Ekstrak Buah Semangka

4. Shiseido Full Lash Serum

sumber : shiseido.com

Serum dengan teknologi canggih untuk bulu mata panjang, tampak tebal, dan alis tampak jelas. Formula yang kuat dan menghidrasi ini membantu mencegah bulu mata dan alis terlihat jarang, pendek dan tipis. Bulu mata dan alis terlihat lebih penuh, lebih sehat dan berkilau.

5. RapidLash Eyelash Enhancing Serum

sumber : lookfantastic.com
Serum yang terbukti secara klinis dan inovatif ini diformulasikan dengan Kompleks Hexatein 1 eksklusif, peptida, vitamin dan mineral seperti biotin dan panthenol, asam amino, minyak kedelai, dan ekstrak biji labu membantu lebih panjang dan lebih tebal, cocok dipakai pria dan wanita.
Translate »