Ingin Punya Alis Lurus Seperti Artis Korea, Ikuti 5 Langkah Ini!

K-Beauty belakangan ini masih sangat digemari di Indonesia. Salah satu tren yang sedang digemari adalah tren alis lurus layaknya perempuan Korea yang tampil dengan no makeup-makeup.

Selain memberikan kesan natural, efek dari alis lurus ini juga membuat penampilan kita terlihat lebih segar dan muda.

Gimana sih cara mendapatkan alis lurus layaknya artis Korea? Yuk, simak lima langkah berikut!

Langkah Pertama

Gunakan concealer untuk bagian tepi alis kemudian baurkan. Selanjutnya, taburkan bedak tabur ke seluruh permukaan alis secara tipis-tipis dengan menggunakan kuas bedak.

Langkah Kedua

Siapkan eyebrow warna coklat dan hitam beserta sikat khusus alis. Jangan lupa. Kita harus memilih warna senada dengan rambut kita ya, scarf lovers!

Langkah Ketiga

Baca juga  5 Langkah Perawatan Cegah "Lip Aging" yang Mudah Diterapkan

Bingkai alis dengan eyebrow powder atau eyebrow pencil dengan membuat garis lulus di bagian bawah rambut alis tipis.

Lakukan hal itu dari ujung alis hingga bagian bawah secara lurus kemudian bubuhkan eyebrow powder di bagian tengah alis untuk menyamarkan area kososng di kedua alis .

Untuk mendapat hasil yang lebih rapi, aplikasikan eyebrow powder dengan menggunakan kuas.

Lakukan juga pada bagian atas rambut alis, kemudian sambungkan garis pertama dengan garis kedua dan bentuk garis miring di ujungnya.

Baca juga  Purple Shampo Pilihan Untuk Netralkan Rambut Bleaching

Langkah Keempat

Arsir alis dengan mengisi bagian alis yang jarang ditumbuhi rambut dimulai dari tengah hingga ujung paling luar setelah itu lanjutkan dari ujung dalam hingga ke bagian tenga.

Hal ini dilakukan untuk memberi warna tebal dan memberi kesan tegas. Jika dirasa terlalu tebal kamu bisa gunakan kuas atau sikat berbentuk spiral yang meruncing untuk merapikannya.

Langkah Kelima

Lankah terakhir kita gunakan eyebrow mascara yang senada dengan warna rambut untuk mempertegas bentuk alis.

Aplikasikan eyebrow mascara ini hanya dibagian bulu halus, jadi kita aplikasikan dengan cara mengambang jangan terlalu ditekan agar tak menggumpal. (Hana)

Translate »