Palette MAGIC, Avione X INIVIDY Solusi Makeup Tanpa Ribet!

Salah satu  brand kosmetik halal Indonesia, Avione Beauty berkolaborasi dengan INIVINDY menpersembahkan Face Palette ‘MAGIC’. Produk terbaru dari kosmetik buatan PT. Avione Surya Cemerlang itu memberikan pilihan eyeshadow, blush on, highlighter, dan contour dalam satu palette.

Untuk memperkenalkan produknya itu, brand kosmetik yang berpusat di Surabaya ini mengadakan grand launching di So Fashion Café, Mal Taman Anggrek Jakarta pada Kamis (28/3/2019). Acara ini akan dilanjutkan dengan rangkaian Beauty Roadshow di beberapa kota besar seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Medan, dan Makassar.

Baca juga  Miliki Kulit Wajah Glowing dan Lembap Sepanjang Hari dengan New and Improved NEUTROGENA Hydro Boost

Acara ini juga akan menghadirkan brand ambassador Avione Beauty, yaitu Zee Zee Shahab dan beberapa beauty influencer lokal yang nantinya akan mencoba dan mereview langsung face palette MAGIC dari Avione.

Kehadiran MAGIC diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang hobi makeup agar tak lagi repot membawa banyak produk di dalam tas. Avione Face Palette MAGIC dibanderol dengan harga Rp.199.000 dan dijual di seluruh gerai Watson Indonesia dan toko makeup lainnya.

Baca juga  Beruntung! Ashanty Berhasil Mendapatkan Masker Hits yang Dipakai Lee Min Ho
Translate »