HIJUP Kembali Gelar Hijab Celebration Day, Yuk Intip Bagaimana Keseruannya!

Taukah Anda bahwa setiap 1 Februari diperingati sebagai movement world hijab day? Untuk memperingati hari tersebut, HIJUP kembali menggelar Hijab Celebration Day di Bintar Xchange Park, Tangerang Selatan pada 17 Februari 2019. Acara ini berkolaborasi dengan Kementrian BUMN dan didukung oleh empat perusahaan BUMN serta 4 anak usaha bank BUMN yang berbasis Syariah. Acara ini digelar untuk menginspirasi generasi muslimah milenial agar turut aktif berkontribusi positif dalam pembangunan negeri.

Diajeng Lestari selaku CEO HIJUP berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para muslimah untuk terus berkarya dan produktif. “Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para muslimah untuk terus berkarya dan produktif, selaras pula dengan campaign HIJUP, yakni #EmpowerChange. Hal utama pada kesempatan kali ini adalah menunjukan komitmen bersama untuk menciptakan ekosistem industry halal yang diawali dengan sektor fashion muslim,” ujar Diajeng.

Baca juga  Kasus DBD Meningkat di Tengah Omicron Varian Baru

Hijab Celebration Day kali ini diisi oleh berbagai aktivitas seru, yang diawali dengan olahraga bersama. Olahraga tersebut adalah fun run, family run, dan aerobik. Acara fun run dan family rundibuka oleh Ibu Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangerang Selatan. Untuk semakin memeriahkan acara olahraga tersebut, sejumlah selebgram hijabers ternama juga turut hadir, seperti Aghnia Punjabi, Nadila Fitria, Soraya Larasati, Bahjatina, Defia Rosmaniar, dan masih banyak lagi. Keseruan olahraga bersama dan banyaknya selebgram hijabers yang hadir memunculkan antusiasme tinggi dari para pengunjung yang datang.

Baca juga  Gandeng Markoding, Magnifique Indonesia dan Yayasan Dian Sastowardoyo Ingin Asah Coding Para Siswa

Selain berolahraga bersama, Hijab Celebration Day juga mengadakan interactive talkshow yang menghadirkan para muslimah milenial yang menginspirasi seperti Tiqasya, Bahjatina (HIJUP Model Look), Diandra Gautama, Rachel Vennya, Suhay Salim, Prita Ghozie, dan masih banyak lagi. Tema-tema yang dibawakan pada talkshow tersebut disesuaikan dengan kebutuhan kaum milenial dan bertujuan untuk memberikan motivasi, salah satunya adalah talkshow yang bernama “Start Your Business Now” yang diisi oleh Ria Ricis dan Andanu Prasetyo. Tak cukup sampai disitu, penampilan dari RAN dan Vidi Aldiano juga dihadirkan untuk menghibur para pengunjung. (NP)

 

Translate »