7 Merek Koper Andalan Untuk Berwisata

Ketika hendak traveling, biasanya Anda akan mempersiapkan akomodasi, itinerary, pakaian, serta biaya. Tapi pernahkah Anda meluangkan pikiran untuk berpikir mengenai koper yang sebaiknya Anda bawa untuk menampung semua barang bawaan Anda. Apalagi jika Anda selalu membawa semua aksesori dan skincare yang Anda miliki. Atau jika Anda sudah memiliki anak, maka Anda membutuhkan koper yang cukup besar untuk menampung semuanya.
Koper selain harus cukup besar, juga harus aman dan kuat, apalagi jika Anda bepergian naik pesawat dan koper harus dititipkan di bagasi, maka Anda harus memastikan koper cukup aman. Atau jika Anda harus berganti-ganti akomodasi dan membawa koper di jalanan, maka harus dipastikan koper cukup kuat untuk ditarik dan tidak mudah rusak tentunya.
Dan inilah tujuh merek koper yang bisa jadi teman perjalanan terbaik Anda.
1. Samsonite
Courtesy of Instagram @mysamsonite
Mengusung tagline sebagai koper paling awet dan inovatif, Samsonite memang menjual gaya desain dan juga kekuatan, seringa menjadikannya salah satu brand koper yang diminati banyak orang, bahkan para pesohor. Selain koper, Samsonite juga merilis banyak aksesori traveling lainnya yang bisa membuat perjalanan Anda semakin nyaman.
2. Victorinox
Courtesy of Instagram @victorinox
Brand asal Swiss yang masih satu induk perusahaan dengan Swiss Army Knives ini rasanya cocok untuk Anda yang menyukai petualangan. Karena ketangguhan dan kualitas menjadi elemen unggulan dari koper yang terlihat maskulin ini.
3. American Tourister
Courtesy of Instagram @americantouristerbr
Tahukah Anda bahwa American Tourister masih merupakan sister brand dari Samsonite? Karena itu tentunya kualitas dari koper satu ini tak perlu diragukan lagi. Selain itu desain koper dengan warna-warna neon yang menarik juga menjadi ciri khas dari produk American Tourister yang fun dan durable.
4. Travelpro
Courtesy of Instagram @travelprointl
Mungkin merek koper satu ini tak sepopuler yang lainnya, tapi masalah kualitas boleh diadu. Pasalnya koper keluaran dari Atlantic Luggage Company ini menjadi favorit bagi banyak pilot dan kru penerbangan. Tentunya karena kualitas dan ukurannya yang sangat variatif.
5. Crash Baggage
Courtesy of Instagram @crashbaggageindonesia
Koper satu ini masih terbilang baru diperkenalkan pada traveler Tanah Air, tapi sudah sangat diminati karena memang kualitasnya sangat baik. Ciri khas dari koper ini adalah desainnya yang seakan sudah penyok akibat terbentur, sesuai dengan namanya Crash Baggage.
6. Tumi
Courtesy of Instagram @tumitravel
Desain yang sleek dan minimalis menjadi ciri khas produk Tumi, yang membuat keseluruhan penampilan Anda menjadi sangat modern dan sophisticated.
7. Rimowa
Courtesy of Instagram @rimowa

 

Last but not least, Rimowa. Koper yang populer karena kualitas dan ciri khas material polycarbonate dan aluminium ini memang sangat populer. Kokoh dan stylish menjadi karakter dari koper Rimowa. Selain itu brand satu ini juga kerap berkolaborasi dengan seniman cross genre dan membuat tampilan koper semakin estetis. (DC)
Baca juga  Rekomendasi 5 Luxury Lip Balm Untuk Manjakan Bibir Anda
Translate »