The Body Shop Rilis Koleksi New Colour Crush Lipstick

Jika bicara soal makeup, maka tak jauh dari kata tren. Perpindahan tren makeup sangat cepat, contohnya saja dari tren matte lips yang kemudian berganti menjadi glossy lips. Tak hanya sampai di  situ, saat ini muncul tren baru, satin lips. Pulasan warna yang terlihat ringan dan alami menjadi ciri khas lipstik jenis ini.

Melihat tren tersebut, The Body Shop menghadirkan New Colour Crush Lipstick dalam 20 pilihan warna yang terdiri dari 16 warna baru, dan empat warna bestseller. Anda bisa menemukan rangkaian warna nude,, merah, hingga plum yang bold. Deretan pilihan warna ini dapat melengkapi berbagai look Anda, mulai dari kasual sampai formal. Keistimewaan dari  koleksi lipstik teranyar ini adalah intense coverage yang mampu menghasilkan satin finish yang cantik.

Baca juga  Arab Saudi Resmikan Kereta Cepat Antara Mekah dan Madinah
Dok. thebodyshop.com

Di samping itu, ada yang berbeda juga dari lipstik terbaru ini, karena dibagian bawah kemasan lipstik terdapat ekstra lipstik dalam bentuk jar yang bisa kita gunakan sebagai tambahan dan diaplikasikan dengan brush. Formula dari New Colour Crush Lipstick sendiri mengandung sweet cherry seed oilbeeswax dari Kamerun, dan marula oil dari Namibia yang mampu menjaga kelembapan bibir.

Baca juga  5 Bahan Berbahaya Bagi Kulit Wajah Sensitif

New Colour Crush Lipstick akan hadir mulai tanggal 4 Oktober 2018 dan dapat Anda temukan di e-commerce dan seluruh store The Body Shop yang tersebar di Indonesia. (AUL)

Translate »