Siap-Siap Bernostalgia Lewat Kolaborasi Vans dan Disney

Tahun ini Vans kembali melakukan kolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan koleksi salah satu karakter Disney paling ikonis, Mickey Mouse. Kolaborasi ini akan hadir dalam 11 koleksi fashion item yang meliputi sepatu, pakaian, dan aksesori lainnya. Dibuat untuk merayakan ulang tahun Mickey yang ke-90 tahun, desain dari koleksi ini diambil dari beberapa gambar Mickey yang munch sejak tahun 1928 hingga saat ini.

Salah satu koleksinya adalah Vans Sk8-Hi yang didedikasikan untuk memperingati debut film Mickey Mouse di tahun 1928, dengan menampilkan desain dari adegan film hitam-putih tersebut. Ada pula koleksi Old Skool dengan desain ala ’80-an yang mengombinasikan tema multicolour¬†dengan karakter Mickey dan Minnie.

Vans Authentic akan hadir dalam balutan warna merah dan hitam dilengkapi dengan sol kuning, merepresentasikan warna khas Mickey. Sang kekasih, Minnie Mouse, juga akan memiliki koleksinya sendiri dengan pola polkadot merah khasnya dalam Authentic Gore.

Tentu saja, selain untuk pria dan wanita, koleksi Vans x Disney ini juga tersedia bagi anak-anak. Apabila Anda sudah tidak sabar berburu koleksi ikonis ini, Anda tidak perlu menunggu lama karena koleksi ini akan segera hadir pada 5 Oktober mendatang, dan Anda bisa mendapatkannya di seluruh outlet Vans di beberapa negara dan situs www.vans.com. (AUL)