Pulasan Warna Bibir ala Wanita Paris dari Paul & Joe

Siapa yang bisa menolak pesona wanita Paris? Dikenal sebagai citra wanita yang modern nan elegan membuat wanita Paris seringkali menjadi role model bagi wanita-wanita lainnya. Termasuk dari apa yang digunakan wanita Paris kerap ditiru oleh wanita lain di berbagai belahan dunia.

Inilah yang kemudian menginspirasi Paul & Joe ketika merilis Lipstick N, sebuah rangkaian lipstik yang memberikan citra Parisienne women dengan pulasan warna bibir yang lebih hidup. Terdapat dua pilihan jenis lipstik dengan kemasan yang menggemaskan dengan warna-warna lembut ini, yakni natural dan full coverage.

Untuk jenis natural, Anda bisa mendapatkan warna cerah lembut yang mengandung Melty Treatment Base, sehingga bibir tampak selalu lembap alami. Selain itu ada tipe full coverage yang memiliki warna lebih intens sehingga menonjolkan lekuk bibir Anda tanpa membuatnya terlihat kering. 

Baca juga  Tips Ajari Anak Menggosok Gigi

Selain bisa mempercantik bibir Anda, untuk Anda yang gemar mengoleksi kemasan makeup yang unik, Lipstick N ini bisa jadi tambahan koleksi Anda. Karena kemasan lipstik ini juga bisa diganti-ganti dan tersedia beragam desain yang cantik dan menggemaskan. (DC)

Translate »