Leher Kencang dan Indah Dengan Neck Cream Ini

Rekomendasi Produk Untuk Menjaga Kulit Leher

45

Memakai pelembab dan SPF setiap hari di wajah merupakan hal  penting untuk menjaga kulit  tetap sehat dan awet muda. Sinar matahari dan kerusakan lingkungan juga mempengaruhi kerusakan kulit Anda, salah satunya kulit bagian leher.

image: pexels

Kulit di leher Anda 50% lebih tipis dari pada wajah Anda dan lebih rentan terhadap garis dan kelonggaran. Kebiasaan sehari-hari juga dapat menyebabkan kelonggaran kulit leher  berkat “tech neck” dari seringnya melihat ponsel berulang kali. Namun Anda bisa mencegah terjadinya kelonggaran kulit dengan menggunakan  produk seperti pelembab yang dapat membantu menebalkan dan memperkuat kulit terhadap tanda-tanda penuaan.

Berikut beberapa rekomendasi produk neck cream untuk membantu mencegah dan meminimalkan tanda-tanda penuaan pada leher Anda!

 

Fresh Black Tea Firming Corset Cream for Face & Neck

image: fresh

Krim dari Fresh ini   dibuat dari ekstrak botani seperti teh hitam, goji berry dan leci serta asam hialuronat yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Kandungan yang ada dalam krim  ini mampu menghidrasi kulit dengan baik dan menghaluskan garis leher.

 

Olay Total Effects Anti-Aging Night Firming Cream

image: olay

Kunci untuk memiliki kulit yang sehat ialah kulit harus terhidrasi dengan baik. Olay Total Effects Anti-Aging Night Firming Cream ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit yang lembab dan terlihat sehat, karena produk ini mampu menjaga kelembapan kulit Anda dalam jangka waktu yang lama.

 

Tarte Maracuja Neck Treatment

image: tarte

Produk neck care dari Tarte ini dibuat dengan minyak dan ekstrak botani yang ditambah dengan peptida yang mampu merawat kulit leher Anda dengan baik. Formula vegan yang dimilikinya membantu meningkatkan regenerasi sel dan elastisitas kulit.

 

Elizabeth Arden Prevage Anti-Aging Neck and Decollete Firm and Repair Cream

image: elizabeth arden

Krim leher dari Elizabeth Arden memiliki kandungan  peptida, minyak nabati, dan shea butter yang baik untuk memperkuat kulit yang kendur, sehingga produk ini baik untuk mengencangkan kulit leher Anda.

(HV)