Mudah Tampil Cantik dengan Go-Life

Masyarakat urban yang memiliki segudang kesibukan saat ini hidup di dunia on-demand, di mana kecepatan dalam mendapatkan layanan tertentu menjadi hal yang krusial. Waktu yang sempit membuat mereka menginginkan suatu layanan berjalan dengan praktis dan efisien.

GO-LIFE yang merupakan penyedia layanan on-demand dalam aplikasi GO-JEK senantiasa menjadi solusi gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. GO-LIFE berinovasi melalui beragam layanan, mulai dari pesan-antar pemenuhan kebutuhan sehari-hari, solusi perbaikan elektronik, layanan otomotif, hingga servis kebersihan. Dengan banyaknya layanan yang ditawarkan, masyarakat urban tak perlu khawatir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga  3 Foundation Pilihan Untuk Kulit Kering

Sementara itu bagi kaum perempuan urban yang sibuk namun tetap harus tampil prima, GO-JEK menghadirkan GO-GLAM. Sebuah layanan kecantikan on-demand yang bisa hadir di kantor atau rumah Anda. Dan agar semakin mendekatkan GO-GLAM dengan para penggunanya, digelar GO-LIFE Soiree , sebuah workshop kecantikan yang digelar pada Rabu (26/09). Sebagai bintang tamu hadir Archangela Chelsea, seorang makeup artist kenamaan dari Surabaya.

Baca juga  Mengenal Glass Skin, Tren Kulit Terbaru Yang Akan Populer di 2019!

Dalam kesempatan itu, wanita yang dikenal berkat pulasan riasannya ini berbagi solusi kecantikan mulai dari tip glam look makeup dalam 20 menit serta hairdo trend. Workshop ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para perempuan urban untuk tampil maksimal tanpa perlu kehabisan waktu.

GO-LIFE sendiri saat ini telah hadir di 34 kota di seluruh Indonesia dan menghubungkan pengguna kepada lebih dari 30.000 mitra profesional. (AUL)

Translate »