4 Tips Makeup Dari Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta

Bicara soal makeup, pasti yang terlintas di kepala Anda adalah beragam produk dengan kegunaan yang berbeda-beda. Padahal, dengan sedikit kreatifitas Anda bisa melakukan riasan sempurna hanya dengan beberapa produk makeup saja.

Pada acara Breaktime Office to Office yang dipersembahkan oleh Scarf Media dan Sariayu Martha Tilaar di kantor Zalora Indonesia hari Rabu (24/10) kemarin, diselenggarakan beauty class dan workshop hair mist yang dipersembahkan tim Research and Development Martha Tilaar Innovation Centre (MTIC), bersama dengan karyawati dari Zalora Indonesia.

Bersamaan dengan momen beauty class, beauty expert dari Sariayu Martha Tilaar pun membagikan tips makeup menggunakan rangkaian Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta. Tips ini cocok bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan produk seminimal mungkin.

  1. Gunakan lipstik sebagai pengganti blush on

Ingin wajah tampak merona tapi lupa membawa blush on? Tenang, Anda dapat menggunakan lipstik merah atau pink sebagai pengganti blush on. Ratakan lipstik di pipi menggunakan spons atau jari tangan dengan cara ditepuk-tepuk agar riasan yang sudah diaplikasikan sebelumnya tidak bergeser. Jika Anda merasa warna pipi Anda terlalu intens, baurkan dengan menggunakan bedak agar warna terlihat lebih natural.

Baca juga  Tarte Resmi Kenalkan Sugar Rush, Sister Brand-nya Yang Lebih Affordable
Dok. Sariayu Martha Tilaar

 

Dari rangkaian Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta, Anda dapat menggunakan Matte Metallic Lipstick sebagai pengganti blush on. Teksturnya yang lembut dan mudah untuk dibaurkan dapat memudahkan Anda ketika mengaplikasikannya di pipi.

 

  1. Contour wajah dengan eye shadow berwarna cokelat

Untuk mendapat contour yang tegas, Anda dapat menggunakan eye shadow berwarna cokelat dengan warm undertone. Agar hasil lebih natural, sapukan eye shadow dengan kuas contour atau kuas bedak untuk memperhalus dan meratakan contour. Aplikasikan contour di tiga area wajah, yaitu dahi, bawah tulang pipi, dan rahang.

Salah satu eye shadow palette yang memiliki warna cokelat yang cocok untuk contour wajah adalah Dynamic Metallic Eyeshadow Kit J01 dari rangkaian Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta.

 

  1. Pakai eyeshadow berwarna gold atau pink sebagai highlighter

Untuk highlight wajah dengan menggunakan eyeshadow, pilihlah eye shadow yang memiliki shimmer didalamnya. Jika Anda memiliki kulit sawo matang atau kuning langsat, eye shadow warna gold atau champagne dapat sangat cocok untuk Anda aplikasikan sebagai highlighter. Untuk Anda yang memiliki kulit putih, Anda bisa memilih warna pink muda. Gunakan highlighter di titik tertinggi pada wajah seperti tulang hidung, tulang pipi, pelipis, lekukan atas bibir, dan dagu.

Baca juga  Tips Perawatan Wajah saat Penerbangan

 

Dok. Sariayu Martha Tilaar

Dynamic Metallic Eyeshadow Kit J01 dari rangkaian Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta rupanya juga memiliki pilihan warna yang pas untuk dijadikan highlighter.

 

  1. Tutupi kantung mata dengan alas bedak

Tak harus menggunakan concealer untuk menutupi kantung mata yang gelap. Anda dapat mengaplikasikan alas bedak dengan warna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit untuk menyamarkan kantung mata. Baurkan dengan menggunakan jari manis, karena jari manis memiliki tekanan yang lebih rendah dari jari yang lain sehingga sesuai dengan daerah bawah mata yang tipis.

Sariayu Tinted Moisturizer bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai alas bedak Anda sehari-hari. Selain dapat meratakan warna kulit, produk ini juga dapat memberi kelembapan pada kulit dengan hasil yang ringan. Selain itu, pelembab ini juga sudah mengandung SPF 20 sehingga aman untuk Anda gunakan di siang hari tanpa memerlukan sun protection tambahan. (AUL)

Translate »