Rangkaian Perawatan Wajah Putih Berseri

Memiliki kulit yang sehat, bersih dan putih merupakan impian hampir semua wanita. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan impian tersebut, mulai dari gaya hidup yang sehat, banyak mengonsumsi air putih, rajin membersihkan kulit, exfoliate scrub, cukup tidur, olahraga, menggunakan make up yang tepat dan mampu manajemen stress.

Namun ada masalah kulit yang timbul bila tidak melakukan perawatan dengan baik. Seperti diantaranya munculnya flek hitam, hiperpigmentasi, warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit, kulit kusam, kulit kasar, kulit kering, pori-pori besar.

Baca juga  4 Rekomendasi Produk Skincare dengan Probiotik, Bagus untuk Anti-Aging

Memiliki inovasi perawatan kulit dengan menggunakan Botanical Active Brightening Agent dan Glowing Radiant Agent, RIVERA ENDLESS BRIGHT hadir untuk membantu masalah kulit wajah. Rangkaian produk berupa Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion, Advance Brightening Serum, Fairness Glow Day Cream dan Fairness Glow Night Cream teruji secara klinis mencerahkan kulit hingga 95% selama 4 minggu. Untuk informasi produk lebih lanjut Anda bisa mengunjungi social media Rivera berupa FB, IG dan Youtube di @riveracosmetics.

Baca juga  Sangat Praktis, Ini Dia Sunscreen Stick Lokal!
Translate »