Memaknai Ramadan Ala Irish Bella di Makna Fest 2024

Menyambut bulan suci Ramadhan, Makna & Co menggelar kegiatan Makna Fest perdana resmi di Gedung Menara 165, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/3). Makna Fest 2024 mengusung tema “Mengisi Jiwa, Menebar Asa,” yang merupakan pilar kehidupan dalam menguatkan ketenangan hati berdasarkan ajaran Islam.

Kegiatan ini di hadiri oleh Inspiring Women yaitu Irish Bella, Iranandha, Sheyla Taradia, dan Erlyanie. Bagaimana perempuan adalah manusia yang kuat untuk tetap adil dalam memilih masa depan tanpa meninggalkan syariat Islam.

Baca juga  Beauty In Ramadhan Laneige

Irish bella menceritakan tantangan kehidupan yang ia jalani sebagai influencer sekaligus entrepreneur yang baru saja mengeluarkan produk kecantikan yaitu “Wonderish”, yang artinya memiliki makna untuk mencintai dan merawat diri kita sebagai layaknya perempuan.

Iranandha membagikan kisahnya yang belum lama sempat ramai dibicarakan. Dengan menjadi pribadi yang lebih baik, Iranandha bisa memiliki lebih banyak teman yang bermanfaat dalam hidup, menjalani hari-hari dengan lebih bahagia, dan pesan terakhir adalah untuk belajar lebih ikhlas dalam menghadapi cobaan Allah SWT.

Baca juga  Resep Puding Lapis Surabaya Ini Lembut Banget, Bikin Ketagihan!

Sheyla Taradia dan Erlyanie adalah seorang entrepreneur yang proses nya untuk di titik sekarang itu tidak mudah. Mereka membagikan tips bagaimana cara membangun dirinya agar tidak mudah menyerah untuk melewatinya.

Inspiring women ini membagikan cerita kehidupannya yang menginspirasi perempuan untuk terus berjuang dan menjalaninya sesuai syariat islam, agar kita selalu lebih bersemangat dan bersyukur atas kesempatan yang Allah SWT berikan.

Translate »