DS Modest Hadirkan Trunk Show, Semarakan Ultah ke-10 Transjakarta di Halte Tosari

DS Modest’ merupakan brand modest wear dengan produk pakaian, aksesoris, dan perlengkapan ibadah. Dikenal sebagai pionir alat ibadah travel bersertifikat MURI, produk ‘DS Modest’ kini dapat ditemukan di 23 store yang tersebar di seluruh Pulau Jawa.

‘DS Modest’ dengan bangga menyelenggarakan Trunk Show perdana di Jakarta, berkolaborasi dengan PT Trans Jakarta dalam rangka Ulang Tahun PT Trans Jakarta yang ke-10 pada hari Minggu (31/03). DS Modest merupakan salah satu brand fashion yang terpilih untuk berpartisipasi dalam Acara “Tosari Fashion Week 2024 Ramadan Edition”. Dengan Tema “Travel in Style”‘DS Modest’ akan menampilkan berbagai macam koleksi travel-nya pada Acara puncak DS Trunk Showdi Halte Trans Jakarta Tosari yang ikonik.

CEO DS Modest, Annisa Rahma Herdyana, menyatakan “Pada Trunk Show kali ini, ‘DS Modest’ menghadirkan rangkaian produk travel, yaitu Hijab Voal Dymatic, Mukena dan Sajadah Travel. Tiga produk travel unggulan ini dipadu-padankan dengan rangkaian koleksi Raya ‘DS Modest’ bertajuk “Eternal Classy”, yang sebelumnya telah dipertontonkan dalam perhelatan Indonesia Fashion Week 2024”.

Baca juga  Ini Dia Rute Transjakarta Menuju ke Jakarta International Stadium

General Manager of Marketing PT Trans Jakarta, [Mahal Rivero] menyampaikan “Terimakasih DS Modest beserta sponsor sudah menjadi salah satu bagian untuk meramaikan acara Tosari Fashion Week 2024. Ini salah satu rangkaian acara dalam rangka ulang tahun PT Transportasi Jakarta ke-10 Tahun dengan tema Mempertemukan Jakarta, dimana melalui Transjakarta kita dapat saling bertemu.”

Trunk Show ini akan dimeriahkan juga oleh sesi talkshow Personal Color oleh Sunny Choi dari Modestudio Seoul, dimana event serupa juga telah terselenggara di store DS Modest Semarang dan Surabaya. Selain itu, tamu undangan juga dapat menikmati sesi ngabuburit dengan Skin Analysis dari The Aesthetics Skin. Trunk show ‘Travel in Style’ ini merupakan buah kolaborasi dari DS Modest dan Trans Jakarta, didukung oleh Wardah Beauty Jakarta, Aurum Lab, Tutu Toe, The Aesthetics Skin, Aleena Hoz Beauty, dan TW Wedding. Acara Ini juga menjadi sarana memperkuat kemitraan lintas sektoral untuk mendukung industri UKM dan fashion di Indonesia. 

Baca juga  Wardah Kembali Menggelar Wardah Inspiring Young Designer Competition 2019 Keempat Di Panggung Jakarta Fashion Week

Dari tanggal 23-31 Maret 2024, para Sahabat Tije dan pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik di booth DS Modest, seperti Buy 1 Get 1 Mukena Travel dan diskon 15% all items. Keseruan rangkaian acara ini juga dilengkapi dengan aktivasi #DitraktirbukasamaDS, dimana para partisipan ditantang untuk menyelesaikan berbagai games dan challenge, untuk mendapatkan voucher buka puasa gratis di Tomoro Coffee Sky Deck Halte Trans Jakarta Tosari.

Translate »