“Claude” Koleksi Perdana Ronauli Liu yang Terinpirasi Dari Karya Pelukis Monet

Desainer tanah air, Ronauli Liu meluncurkan koleksi perdananya yang bertajuk “Claude” pada hari Rabu, 5 September 2018 di Shangri-La Hotel, Jakarta. Terinspirasi dari karya seni pelukis Claude Monet, Ronauli Liu mempersembahkan rancangan dengan impresi nature dan landscape yang diilustrasikan oleh sang pelukis.

Koleksi Perdana Ronauli Liu Terinpirasi Dari Karya Pelukis Monet NRa9X8uQ

Pada koleksi pertamanya ini,Ronauli Liu merancang 23 looks yang terdiri dari gaun, kebaya, two pieces’ attires hingga outer. Monet yang dikenal dengan karya lukisan flora banyak mempengaruhi karya Ronauli Liu dalam koleksinya tersebut. Dalam koleksi “Claude” ini, Ronauli Liu banyak menggunakan material seperti tulle, embroidery, satin, dan french lace dengan pilihan warna yang lembut seperti ice blue, dusty pink, soft lavender dan baby yellow. Konsep warna pastel yang dikombinasikan dengan bordir dan motif flora ini membuat harmoni yang indah layaknya sebuah karya seni.

Baca juga  Ramadan Runway 2024 Gelar Bazaar Busana Muslim, Hadirkan 75 Jenama Modest

Koleksi Perdana Ronauli Liu Terinpirasi Dari Karya Pelukis Monet YIZFYITQ

Sama halnya dengan Monet, Ronauli Liu juga terinspirasi dari siluet khas Asia yang santai namun romantis. Koleksi rancangannya ini diperuntukkan bagi para wanita modern yang tidak ingin ruang geraknya dibatasi dan mengagumi romantisme dengan sentuhan french inspired embroidery yang mewah.

Baca juga  Kolaborasi Apik PUMA x Mr. Doodle, Luncurkan Produk dengan Tampilan Baru
Translate »