OMG Oh My Glam Gelar Lip Parade di Kota Tua, Bebas Experience Warna Lipstik Sesuai Mood

Brand kecantikan lokal Oh My Glam (OMG) secara resmi menggelar lip parade bertajuk The First Beauty Color Parade in Town yang bertempatan di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta pada Jum’at (22/12).

Image: OMG Oh My Glam

OMG Lip parade merupakan sebuah kegiatan kolaborasi bersama pemerintah DKI Jakarta dan stakeholder lainnya. Kegiatan ini bertujuan mengajak konsumen untuk menghadapi resolusi tahun baru dan mengaspirasikan perspektif kecantikan yang akan mereka jelajahi di tahun depan. OMG menghadirkan brand experience journey yang diselenggarakan pada 22 – 24 Desember di Kota Tua Jakarta.

Image: Dok.Redaksi

Andiny Kismaryanti selaku Group Head of Customer Marketing OMG menyampaikan, “OMG Lip Parade kami hadirkan untuk memeriahkan akhir tahun dan membantu wanita Indonesia dan OMG Girlboss untuk mengeksplorasi dirinya dalam membuat perubahan dan resolusi untuk tahun baru yang lebih baik, serta memahami jika kecantikan tidak terbatas pada hal-hal yang biasa digunakan sehari-hari. Selain itu, OMG mengajak para wanita untuk menjadi ‘The Girl Boss’ dan Break Your Limit dalam bermimpi dan menjadi versi terbaik dari dirinya untuk ‘Selalu Confident’ dan ‘Never Fade’. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut meramaikan OMG Lip Parade, The First Beauty Color Parade in Town!

Baca juga  Jangan Sampai Salah Penanganan Daging Kurban, Bisa Membahayakan Kesehatan!

Pengunjung dapat memiliki pengalaman memilih warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian diri. Terdapat beberapa booth khusus yang disediakan untuk para pengunjung mendalami warna lipstik yang diinginkan, seperti Bold, Red, Pink, dan Nude.

Image: Dok.Redaksi

Sherly Yuliana, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi dan PLT Unit Pengelola Kawasan Kota Tua menyampaikan, “Kegiatan OMG Lip Parade merupakan refleksi unik dari semangat Kota Tua Jakarta dengan memadukan ekspresi modern dengan nuansa historis yang kaya di kawasan tersebut. Kegiatan yang berlatar belakang Kota Tua ini memberikan apresiasi kepada makna historis dari lokasi tersebut sekaligus memadukannya dengan energi yang modern dan bersemangat. Bagi kami, ini tidak hanya merayakan kecantikan dan kreativitas, namun juga menjadi jembatan budaya yang menyatukan esensi historis lokasi dan semangat masa kini, sehingga menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung dan peserta. Kami sangat mendukung penyelenggaran OMG Lip Parade di Kota Tua Jakarta yang pastinya akan memeriahkan momen akhir tahun di Jakarta” 

Baca juga  Mencegah penuaan dini dengan ULTIMA II Procollagen Extrema

Kegiatan ini juga menghadirkan panggung yang megah dengan bintang tamu Indonesia ternama. Mulai dari RAN hingga Fabio Usher. Rangkaian kegiatan lainnya, mulai dari fashion show, booth experience, creative workshop, dan interactive photobooth.

Pengunjung bebas berekspresi sambil menikmati rangkaian acara menarik dari OMG Lip Parade di Kota Tua, Jakarta yang mulai diselenggarakan pada 22-24 Desember 2023.

Translate »