Kolaborasi Pertama Gelato Secrets dan Guten Morgen Hadirkan Gelato Rasa Kopi Favorit

Gelato Secrets didirikan pada tahun 2009 oleh Maria Indah dan Gregory Lentini. Gelato Secrets hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, dan gelatonya dibuat segar setiap hari. Perusahaan ini memiliki beragam rasa untuk dipilih, termasuk rasa klasik seperti coklat dan vanila, serta rasa yang lebih unik.

Gelato Secrets dengan bangga hanya menggunakan 100% bahan alami dan dibuat dari awal untuk memastikan kualitas terbaik untuk menciptakan Gelato dan Sorbetto asli Italia. Gelato Secrets sebagian besar menggunakan bahan-bahan premium lokal dari Indonesia. Dengan sebagian besar menggunakan produk lokal, kami menjaga keanekaragaman alam di lingkungan kami, menjaga kesehatan ekosistem, dan memberdayakan petani lokal dengan harga yang wajar untuk menghasilkan bahan baku berkualitas tinggi.

Guten Morgen memiliki filosofi dalam mencari kopi cukup sederhana: kami mencari kopi yang dapat kami nikmati untuk diminum (hitam) setiap pagi! Kami sangat peduli dalam mendapatkan kopi bermutu premium dan berkualitas tinggi yang ditanam dengan praktik berkelanjutan dan ramah lingkungan

Baca juga  Tips Menjaga Kamar Mandi Tetap Teratur

Guten house blend no.5 adalah house blend khas kami yang dipanggang dan diproduksi di Bali. Kacang pilihan kami berasal dari Aceh, Lampung, Bali, Malabar dan Toraja. Kami hanya menggunakan biji kopi premium Indonesia untuk mendapatkan rasa terbaik dari/dari satu cangkir kopi kami. Perpaduan rasa Caramel dengan rasa Dark Chocolate dan Orange menghadirkan cita rasa kopi yang kaya & nikmat di setiap teguknya.

Baca juga  Cara Mudah Buat Macaroon untuk Cemilan di Rumah
Translate »