Koleksi Motif Leopard Tandai 12 Tahun Desainer Vivi Zubedi Berkarya

Tampil berani dan bold

Bertepatan dengan momen 12 tahun hadirnya Vivi Zubedi sebagai salah satu pioneer fashion muslim di Indonesia, Vivi Zubedi merayakan perjalanan pencapaiannya malam ini, 1 Desember 2023, di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Dihadiri oleh para VZ Darling, VZ Business Partner dan public figure seperti Ibu Nur Asia Uno, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Cut Ratu Meyriska, Mulan Jameela, Meisya Siregar, Fenita Arie dan masih banyak lagi.

Image: Vivi Zubedi

Mengangkat tema “Metamorphose”, yang menggambarkan transformasi Vivi Zubedi dari waktu ke waktu. Ragam koleksi karyanya telah memberikan warna baru dalam perkembangan fashion muslim di Indonesia, yang memiliki signature khas VZ monogram, bold dan elegan desain.

“Hadirnya Vivi Zubedi selama 12 tahun menunjukan bahwa identitas, originalitas, kualitas dan konsistensi menjadi aspek penting bagi suatu brand. Malam ini, saya persembahkan “Metamorphose” sebagai bentuk syukur dan apresiasi terhadap semua pihak yang menemani langkah perjalanan Vivi Zubedi dan semoga Vivi Zubedi semakin bermanfaat”. Ujar Vivi Mar’i Zubedi.

Vivi Zubedi selalu berupaya menjadikan trend setter modest fashion yang mampu bersaing secara global dengan mengedepankan desain dan kualitas yang unggul.

Baca juga  Terlihat Menawan, Nafashakila Luncurkan Edisi Terbaru

Koleksi tema ‘Metamorphose’ kali ini sangat berbeda dari unsur desainnya karena tidak banyak dari para desainer yang berani memakai desain ini. “Koleksi kali ini lebih mengeksplor diri dari zona nyaman. Motif yang kita ambil di tema kali ini menjadi sesuatu yang berani menurut saya. Dari segi penikmat fesyen maupun fesyen desainer motif ini jarang diambil orang, dan banyak orang bertanya cocok atau tidak memakai motif ini. Pada tema kali ini saya bisa membuktikkan dengan motif ini tampil berani dan bold dengan suatu hal yang kita jauhi dan hindari,” jelas Vivi Zubedi saat Konferensi Pers 12th Anniversary Vivi Zubedi, The Tribrata, Jumat (1/12).

Lanjutnya, Vivi menjelaskan bahwa waktu 12 tahun bukan waktu yang sebentar untuk berkarya. Jadi, ia memilih mengeksplor diri dan keluar dari zona nyaman. Dengan menampilkan motif leopard. Inspirasi dari tema yang diambil secara keseluruhan adalah dari ketidakberanian diri untuk mengambil motif ini. “Jadi saya melihat banyak ketidakberanian orang dan banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap motif leopard ini. Tidak banyak dikenakan di Indonesia, motif leopard juga jarang digunakan untuk para hijabers. Namun, saya membuktikannya dengan berani. Koleksi leopard ini menjadi suatu yang ‘out of the box’ tetapi tetap stunning,” jelasnya.

Baca juga  Adu Gaya Outfit Cewek Mamba VS Cewek Kue ke Kantor, Kamu Tim Mana?

Jumlah looks yang ditampilkan adalah 36 looks dengan item, antara lain kemeja, outer, blazer, blouse, long coat, dress, rok plisket, scarf, midi skirt, dan pants. Selain itu juga ada aksesoris lainnya, seperti tas, topi, sepatu, dan ikat pinggang.

Melalui koleksi kali ini, tersirat pesan bahwa kepercayaan diri menjadi kunci dalam setiap penampilan. “Koleksi ini diharapkan bahwa kita harus percaya diri, kita semua cantik dengan motif bold untuk tidak takut memakainya. Karena orang sering takut untuk memadupadankan, Semakin berani, akan semakin stunning. Kita menunjukkan this is me,” ungkapnya.

Image: Vivi Zubedi

Pada kesempatan yang sama, Vivi Mar’I Zubedi menyerahkan bantuan dari hasil profit penjualan VZ Hurriya Scarf sebesar Rp 1 Milliar, yang akan disalurkan melalui Yayasan Aman Palestine Indonesia dan International Networking for Humanitarian untuk warga Palestina.

Translate »