Tampil Glowing Sehat dengan Foundation Berbasis Skincare dari MAC Studio Radiance Serum-Powered Foundation

Dalam industri kecantikan tren terus berkembang setiap harinya. Banyak inovasi dan teknolgi yang digunakan terhadap tampilan riasan wajah itu sendiri. Salah satunya tren kecantikan riasan glowing, bersinar dan bercahaya. Seperti produk kosmetik unggulan yang satu ini, MAC terkenal dengan riasan hasil matte-nya. Namun kini, MAC memperkenalkan MAC Studio Radiance Serum-Powered Foundation untuk hasil riasan glowing sehat.

Image: Dok.Redaksi

Foundation ini versi baru dari Studio Fix yang digemari penggunanya. Dilengkapi cairan SPF 15. Inovasi foundation baru ini memadukan makeup dengan skincare. Inovasi serba baru ini memberikan +209% hidrasi instan untuk kulit lebih kenyal, halus, dan bercahaya. Ini didukung oleh formula bahan perawatan kulit hingga 80% dengan 33 bahan perawatan kulit, termasuk hyaluronic acid solution 10%, minyak zaitun, jojoba, serta vitamin E.

Baca juga  Wardah Hadirkan Inspirasi Makeup Feel The Perfection di Muffest 2020
Image: Dok.Redaksi

MAC Studio Radiance Serum-Powered Foundation memiliki unggulan, meliputi tahan lama hingga 12 jam pemakaian, natural glowing finish, dan cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk jenis kulit kering. Memberikan coverage yang sempurna dengan hasil yang natural. Kulit tampa kbersinar sepanjang hari.

Baca juga  Rihanna Rilis Lipstik Berwarna Hitam

Foundation ini tersedia 10 warna yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia, yaitu NC15, NC20, NC25, NC30, NC35, NC37, NC40, NC42, NW20, NC45. Segera dapatkan produk ini di seluruh official store MAC, Sephora, dan Lazada.

Translate »