Intip OOTD Hijab Adiba Khanza, Kasual dan Simpel

Anak sulung Umi Pipik, Adiba Khanza yang memiliki paras cantik sering kali mengunggah outfit hijabnya di Instagram. Wanita berusia 23 tahun ini akan berencana menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat. Penasaran dengan gaya kasual dan simpel ala Adiba Khanza, yuk simak berikut ini.

1. Outer menjadi andalan gaya kasual ala Adiba Khanza. Ia memadukan inner dress, knit cardigan, dan pashmina berbahan kaos. Agar tampil lebih kece, Adiba menambahkan sneakers nih di outfitnya kali ini.

Baca juga  Rekomendasi Toko Untuk Pecinta Poly Cotton Hijab
Image: adiba.knza/Instagram

2. Kali ini gaya kasual Adiba bernuansa earth tone dengan kemeja kotak-kotak, loose pants, dan pashmina warna senada. Outfit ini bisa Scarflover tiru dengan gaya kasual yang nyaman dan simpel.

Image: adiba.knza/Instagram

3. Adiba kerap kali memakai outfit serba hitam, kali ini ia memadukan jaket kulit dan pashmina hitam. OOTD hijabnya yang simpel tetap keren dan stylish yah Scarflover.

Baca juga  Model Topi Stylish untuk Hijabers
Image: adiba.knza/Instagram

4. Tampil kekinian dengan baggy pants, Adiba padukan item outfit ini dengan kaos lengan panjang dan kemeja kotak-kotak dan hijab simpel.

Image: adiba.knza/Instagram

5. Meskipun kasual, Adiba juga menambahkan aksen feminin pada outfitnya yang ia padukan antara kemeja garis, loose pants, obi belt bordir , dan hijab instant.

Image: adiba.knza/Instagram
Translate »