4 Tips Cerdas Memilih Atasan yang Cocok dengan Celana Kulot

Celana kulot adalah fesyen item yang pastinya ada di setiap lemari #scarflover. Hal ini karena modelnya yang simpel, tidak terlalu ketat, nyaman digunakan, dan pastinya mudah untuk dipadukan dengan fesyen item lainnya. Untuk memilih atasan yang cocok untuk dipasangkan dengan celana kulit, #scarflover bisa ikuti tips berikut ini.

1. Pilih atasan yang tidak terlalu panjang

#scarflover harus tahu jika ingin menggunakan celana ini, maka sesuaikan dengan bentuk tubuh ya. Jika anda termasuk orang dengan tubuh mungil, maka jangan pakai celana terlalu panjang. Begitu pun dengan memasangkan atasan yang cocok untuk tidak terlalu panjang, maksimal menutupi paha. Celana panjang kulot memang terlihat indah dan menarik. Karena bisa menampilkan penampilan kaki kamu yang semakin jenjang. Dengan memilih ukuran yang pas dengan benuk tubuh Anda.

Baca juga  Sempurnakan Gaya Saat Bukber dengan Produk Lokal

2. Pilih warna netral

Penggunaan warna netral dapat memberi kesan penmapilanmu lebih terpancar. Seperti warna celana kulot cream ini identik dengan warna netral juga. Warna nude atau pucat ini bisa kamu gunakan untuk banyak kesempatan. Baik untuk acara formal maupun santai. Warna netral seperti putih, abu-abu maupun hitam sangat cocok untuk kamu gunakan.

3. Motif dan non-motif

Penggunaan celana dan atasan yang bermotif dapat disesuaikan dan sebaiknya tidak saling bertabrakan.Tidak ada salahnya memang menggunakan atasan atau baju bermotif dengan celana kulot cream bermotif juga. Atau, bahkan sebaliknya. Atas dan bawah sama-sama polos. 

Baca juga  Ini Dia Arti Cewek Kue, Cewek Mamba & Cewek Bumi yang Viral di TikTok

4. Gunakan sweater, jaket, dan blazer

#scarflover juga bisa menambahkan aneka atasan yang bisa membuat fesyen menjadi lebih unik. Apalagi yang menggunakan hijab. Tentu saja 3 jenis outer di atas menjadi pelengkap yang manis, bukan?. Soal pilihan warna juga tidak masalah untuk menggunakan warna mencolok yang tabrakan. Sebab, ada istilah cewek kue yang bisa anda jadikan sebagai acuan berbusana.

Translate »