Reagan dan Bianca Berhasil Raih Gelar Abang None Jakarta Barat 2023

Reagan Alexandre dan Bianca Dwidjosewojo berhasil berada di posisi sebagai pemenang Abang dan None Jakarta Barat 2023. Kedua finalis tersebut dapat menang setelah menggeser 14 pasang finalis lainnya pada malam final pemilihan Abang None Jakarta Barat di Hotel Aston Kartika, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (21/7).

Image: Dok.Redaksi

Selain itu, ada juga beberapa pemenang lainnya yang dipilih dalam acara tersebut. Yang pertama yakni juara Harapan I Abang atas nama Adrian Willie Rakasiwi dan juara Harapan 1 None atas nama Safiyya Aziz. Juara Harapan II Abang atas nama Ayodhana Narendra Metraatmadja dan juara Harapan II None atas nama Ryasa Ali Shahab.

Baca juga  Cerita Awal Didiet Maulana Mulai Bisnis IKAT Indonesia

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto yang berharap bahwa ketiga pasangan Abang dan None Jakarta Barat yang diutus ke tingkat Provinsi DKI Jakarta dapat mempromosikan potensi wisata, budaya, dan ekonomi khususnya yang ada di Jakarta Barat.

Image: Dok.Redaksi

“Semoga yanng terpilih malam ini, baik untuk Abang dan None bisa mengemban amanah untuk mewakili Jakarta Barat di tingkat Provinsi DKI dan juga membawa promosi terkait pariwisata, budaya dan ekonomi khususnya di Jakarta Barat dan di DKI pada umumnya,” jelas Uus.

Baca juga  Wardah #BeautyMovesYou Global Movement To Dubai

Sementara itu, dilansir melalui laman antaranews.com Bianca menyampaikan strategi khususnya menuju pemilihan Abang dan None Jakarta 2023.

“Saya akan fokus pada isu digitalisasi untuk mempromosikan lokasi wisata di Jakarta Barat. Misalnya mendorong lokasi-lokasi wisata yang ada di Jakarta Barat degan menerapkan kode batang (barcode) sebagai basis informasi mengenai lokasi wisata,” ungkap Bianca.

Translate »