Ikuti Tips Ini Untuk Hasil Sempurna Pada Pemakaian Lipstik Liquid

Lipstik liquid masih memiliki hati bagi para penggunanya. Tak jarang orang memilih lipstik liquid karena formulanya yang pigmented dan memberi warna intens. Memang hanya dengan satu kali polesan saja sudah membuat bibir merona. Selain itu, hasil akhir matte yang sempurna, tahan lama, dan tidak mudah mencoreng menjadi alasan utama bagi penggunanya. Bagi penggunaan yang maksimal sempurna, ikuti langkah berikut.

1. Gunakan lip scrub

Langkah awal agar polesan lipstik liquid memiliki hasil yang menawan pada bibir Anda adalah dengan menggunakan lip scrub. Penggunaan lip scrub dapat membuat lipstik liquid tahan lama di bibir Anda. Beri juga jeda 1 menit setelah pemakaian lip scrub untuk ke tahap selanjutnya.

Baca juga  Cara Mengembalikan Kolagen Pada Kulit Secara Alami

2. Gunakan lip liner

Penggunaan lip liner sebelum polesan lipstik liquid dapat membuat hasil yang lebih rapi dan tahan lama.

2. Aplikasikan pada satu arah

Pulaskan liquid lipstick mulai dari ujung bibir atas ke satu arah mengikuti garis bibir, lalu ratakan lipstik di bibir bagian tersebut. Lakukan hal sama di bibir atas yang sebaliknya.

Baca juga  Haruskah Mencuci Wajah dengan Air Dingin?

3. Beri jeda pemakaian

Dikarenakan lisptik liquid yang cenderung cair, sebaiknya beri jeda saat pemakaian. Tunggu beberapa detik sampai pulasan lipstik mengering. Selain itu juga, hindari keinginan untuk menempelkan kedua bibir untuk meratakannya. Hal ini malah membuat pulasan lipstik terlihat patchy karena saling menempel saat belum kering.

Translate »