5 Inspirasi Gaya Outfit Hijab Dengan Vest ala Korea

Gaya outfit mengenakan vest memang sedang digandrungi. Karena look nya yang terlihat trendi dan stylish. Vest sendiri merupakan fashion item yang termasuk dalam jenis outer. Sehingga, Scarflover juga dapat memadukan dengan fashion item lainnya untuk mendapatkan tampilan yang ciamik banget lho. Bagi Scarflover yang sedang mencari inspirasi gaya outfit hijab dengan vest, simak penjelasan di bawah ini yuk.

Baca juga  Brand Perhiasan Asal Indonesia Ini Terkenal Mewah dan Elegan

1. Outerwear klasik ini tak hanya identik dengan gaya preppy look khas school girl saja, lho. Outfit menggunakan knit vest ini dapat terlihat kasual dengan memadukan kemeja putih, dan baggy jeans serta sepatu loafers.

Image: alaekabachir/Instagram

2. Tampilan vintage juga bisa Scarflover dapatkan. Memadukan knit vest, blouse atau kemeja puff dan rok plisket dengan warna yang serba senada.

Baca juga  Mengenal Jenis Fashion Pada Pria
Image: pamelagatha/Instagram

3. Ada juga, vest motif wajik yang tak kalah chic. Dipadukan dengan kemeja dan hijab voal warna senada, serta rok plisket berwarna kontras agar tampilan Anda nggak monoton.

Image: diantyy.a/Instagram

4. Punya koleksi long blazer di lemari? Jangan dianggurin, Scarflover bisa padukan dengan atasan turtleneck dan rok. Menghasilkan dengan tamilan yang klasik dan modern.

Image: kusumanggi/Instagram
Translate »