Siswi SMK Tata Busana Asal Kudus Berhasil Tampilkan Karyanya di Hong Kong Fashion Week 2023

Curi perhatian dengan memiliki buyers internasional.

Anak muda Indonesia kembali mengukir prestasi di ajang mode kelas dunia. Efi Afifah, Siswi SMK NU Banat, Kudus Jawa Tengah jurusan Tata Busana berhasil memamerkan karyanya pada ajang Hong Kong Fashion Week 2023. Bukan hanya itu, dia juga berhasil memikat hati para pecinta fesyen mancanegara dengan memiliki buyers internasional.

Image: creativox/Instagram

Setelah melalui kurasi yang ketat, Efi berkesempatan tampilkan 6 busana dan 30 pcs fashion berbeda untuk pameran dagang lisan. Koleksinya yang memukau banyak dilirik pengunjung dan tamu undangan, termasuk seorang agen pembelian dari Maldives yang berminat pada produk sarung, long dress, dan syal yang cocok untuk pasar di negara mereka.

Baca juga  Deretan Produk Eyeshadow Lokal yang Wajib Kamu Miliki di Tahun 2024

Diketahui dari laman Instagram-nya. Efi memiliki brand bernama Aolafff By Efi Afifah yang koleksinya ditampilkan di ajang internasional tersebut. Beberapa buyers mancanegara dari berbagai negara, seperti Hong Kong, Thailand, China, dan Prancis sudah membeli koleksinya dan menjalin transaksi bisnis lebih lanjut. Dengan pencapaiannya ini diharapkan akan memajukan produk fesyen Indonesia lebih terkenal di kancah internasional.

Baca juga  Potret Terbaru Selebgram Clara Shinta Kini Berhijab
Translate »