Maksimalkan Potensi Gen Z, Marina Beauty Journey 2022 Jadikan Bintang Bersinar Luar dan Dalam

Dengan tema “Make Your Own Impact”, program Marina Beauty Journey ke-12 menghadirkan beragam Impactivity Class di Bali untuk 20 Bintang Marina.

Masifnya era digital saat ini menjadi momentum yang tepat bagi pengembangan potensi Gen Z yang dikenal sebagai generasi yang lahir dan tumbuh bersama perkembangan teknologi dan media sosial. Untuk memaksimalkan perkembangan Gen Z ini, Marina mempersembahkan program Marina Beauty Journey sebagai salah satu program yang tepat dan konsisten dihadirkan sejak tahun 2011 yang telah menjangkau lebih dari 119 ribu peserta perempuan muda dengan berbagai latar belakang dari seluruh Indonesia.

Image: Marina

Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan bahwa komitmen Marina untuk memaksimalkan potensi dalam diri melalui Marina Beauty Journey berfokus pada pengembangan passion Gen Z untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar. Dengan tema yang semakin relevan yaitu “Make Your Own Impact“, Marina Beauty Journey telah sukses dilaksanakan dalam format offline dengan rangkaian kegiatan yang lebih atraktif, salah satunya adalah Beauty Camp di Bali. Beauty Camp ini diisi dengan berbagai kelas pengembangan diri atau yang kami sebut dengan “Impactivity Class” dimana para Bintang Marina berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk memberikan dampak positif dan menerapkan pengetahuan yang didapatkan,” jelas Elfia.

Baca juga  Pemerintah Provinsi Bali Edarkan Surat Tentang Kegiatan Libur Panjang 2021
Image: Marina

Rangkaian Beauty Camp di Bali yang dilaksanakan pada tanggal 18-20 Januari 2023 menghadirkan beragam Impactivity Class yang diisi oleh mentor-mentor inspiratif sebagai bekal untuk pengembangan diri. Saat penyelenggaraan Beauty Camp, Bintang Marina mendapatkan workshop dan mentoring dengan konsep yang menyenangkan seperti Impactivity Digital Class, dan Impactivity Glow Class.

Urrofi, seorang Gen Z yang kerap membagikan tips dan trik terkait bagaimana membuat konten di media sosial dan sekarang dikenal sebagai Digital Content Creator menjadi mentor pada Impactivity Content Creator Class dan memberikan pembahasan mengenai the power of content in social media. “Di era digital seperti saat ini, konten di media sosial memiliki peranan penting dan terbukti bisa mempengaruhi audiens yang melihat. Oleh karena itu, perempuan muda bisa memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk hal positif dengan cara membuat konten yang menginspirasi dalam hal kebaikan,” ungkap Urrofi.

Baca juga  Kenali Berapa Lama Alat Kosmetik Harus Dicuci dan Dibuang

Selain itu, Bubah Alfian yang merupakan Professional MUA jugamenjadi mentor pada Impactivity Beauty Class dan memberikan pelatihan kelas kecantikan serta insight terkait bagaimana bersinar dan memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty) dan semakin terpancar dengan kecantikan dari luar yang menawan melalui rangkaian produk Marina yang dapat menunjang penampilan dengan riasan yang flawless menggunakan Marina Glow Ready dan dioptimalkan melalui perawatan wajah dengan rangkaian Marina Expert White & Glow utamanya Face Serum. Bubah juga membagikan pengalamannya terkait bagaimana menemukan pekerjaan sesuai dengan passion. “Setiap perempuan perlu memperhatikan penampilan dan menemukan sisi terbaik dari penampilan yang dimiliki. Dengan begitu setiap perempuan bisa memancarkan kecantikan yang nyata dari luar dan dalam dengan potensi yang dimiliki,” pungkas Bubah.

Translate »