Aktris Hollywood, Anne Hathaway akan Hadir di Acara Puncak G20 Bali

Aktris Hollywood, Anne Hathaway akan menghadiri acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali pada 13-14 November 2022, sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Kehadiran bintang film “The Devil Wears Prada” dikonfirmasi melalui akun resmi Twitter B20 (@b20).

Dalam unggahan tersebut, Anne akan menjadi speaker dalam sesi yang bertajuk “Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif”.

Baca juga  Mendukung Disabilitas Untuk Membangun Wirausaha

Kehadiran wanita bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway UN Women Goodwill, perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Selain Anne Hathaway, akan hadir di puncak acara B20 bersama dengan sederet Chief Executive Officer (CEO) perusahaan multinasional. Di antaranya CEO, Co-Founder and Chairman of Grab Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara. Lalu, President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja, Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe Candace Johnson. Mereka akan berbicara di sesi bertajuk “Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan”.

Baca juga  Ardhito Pramono Ditangkap Di Rumahnya Terkait Kasus Narkoba

Puncak perhelatan KTT G20 Indonesia akan berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali pada 15-16 November 2022. Berbagai persiapan telah dilakukan demi kesuksesan Presidensi G20 Indonesia. Pada H-7, Presiden RI Jokowi meninjau langsung kesiapan perhelatan dunia tersebut.

Translate »