Lagoon Garden Hall Love Story Menghadirkan Beauty Demo Untuk Pengantin

The Sultan Hotel & Residence Jakarta bersama APGGINDO mengadakan pameran pernikahan pada 29-30 Oktober 2022 bertajuk Lagoon Garden Hall Love Story.

Dengan memperkenalkan dan mempromosikan segala kebutuhan pernikahan menghadirkan beragam vendor terbaik dimulai dari busana pernikahan, dekorasi, souvenir, photoshoot, hingga makeup & hairdo.

Image : Dok. Redaksi Scarf Media

Beauty demo oleh Crystallure x Instaperfect bertajuk ‘Perfect Skin & Flawless Make Up for Bride to Be’. Menghadirkan makeup dengan nuansa rose gold yang sangat cantik dan terlihat flawless.

Beauty demo terdiri dari beberapa tahapan untuk diaplikasikan ke model rias. Tahap pertama adalah tahap pembersihan dengan produk double cleansing, berikutnya ada tahap skin preparation dengan memakai oil serum membuat kulit wajah tampak glowing, dan eye cream. Setelah itu, tahap skincare dengan menggunakan moisturizer. Selanjutnya, tahap makeup dengan menggunakan primer, foundation, concealer untuk menyamarkan noda halus di bawah mata, bedak tabur, eyeshadow dengan di blend dari arah luar kelopak mata ke dalam agar tidak terlalu numpuk warnanya di area tengah mata, eyeliner, dan lipstick.

Baca juga  Atasi Bibir Gelap Dengan Masker Bibir Ini
Translate »