Cuma Rp 5 Jutaan Saja, Smartphone Unggul Ini Cocok Banget Buat Gamers!

Realme kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Realme GT NEO 3. Brand smartphone teratas nomor 6 di dunia ini menghadirkan smartphone dengan pengisian daya paling ngebut di dunia.

Realme GT NEO 3 menyediakan varian warna Nitro Blue dan Sprint White. Mengusung desain ala Racing Stripe Design yang terinspirasi dari dunia balap. Pastinya membuat generasi muda bisa merasakan legitnya performa kecepatan flagship di setiap game.

Image : Realme Indonesia

“Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50% dalam 5 menit. Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp 5 juta, melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T,” tutur Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga  Resep Brulee Bomb, Camilan Favorit Bagi Si Penikmat Keju!

Realme GT NEO 3 juga makin apik dengan spesifikasi MediaTek Dimensity 8100 5G untuk performa melesat jauh, Dedicated Display Processor, triple camera dengan sensor Flagship Sony IMX766, powerful dengan Qualcomm Snapdragon 870 5G, layar terdepan di industri dengan bahan luminescent dan tetap ingin dengan Stainless Steel Vapor Cooling System Plus.

Di sisi lain, Realme turut mendukung Gamers Indonesia di Kancah Asia Tenggara lewat 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan REALME LEAGUE. Sebagaimana komitmennya untuk mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports. Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 10-12 Juni 2022 mendatang melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia. 

Baca juga  Yuk Ketahui, Ragam Jenis Kurma yang Legit

Dengan total hadiah senilai Rp 150 juta, kompetisi terbuka lebar untuk seluruh gamers non-profesional melalui pendaftaran yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022, info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague.  

Produk dapat dipesan lewat Pre-order e-commerce Tokopedia, Shopee, Akulaku dan realme.com/id mulai dari tanggal 7-24 Juni 2022. Nantikan pula Flash Sale pada tanggal 25 Juni 2022. Bagi Anda yang penasaran untuk melihat langsung Realme GT NEO 3, bisa berkunjung ke ​​NEO Speed Special Store – realme Brand Store Plaza Marina Surabaya mulai dari 7-22 Juni 2022.

Translate »