Tampil Cantik, Ini Outfit Gamis Nadzira Shafa

Nadzira Shafa merupakan seorang  istri dari Almarhum Ustadz Ameer Azzikra yang baru saja menikah  beberapa bulan lalu.  Nadzira Shafa  dan Ameer sama-sama bergelut di dunia bisnis. Mereka mendirikan toko madu yang dilabeli dengan merk Ratumadustore.

Tidak hanya menjalankan bisnis madu,  Nadzira juga merambah sebagai influencer atau selebgram. Sebagaimana pekerjaannya sebagai influencer, Nadzira aktif mengunggah sejumlah postingan di instagram. Ia juga menerima berbagai macam endorse.

Keaktifannya di dunia maya, membuat Nadzira sering memposting foto OOTDnya. Sebagian besar outfit yang dikenakan Nadzira adalah gamis. Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi gamis untuk dipakai sehari-hari, berikut inspirasi outfit yang bisa Anda tiru dari Nadzira!

Baca juga  Tampil Fashionable Dengan Menambahkan Akesoris Pada Hijab

 

Gamis hitam dan sneakers

image: instagram.com/enazirashf_/

Warna hitam menjadi warna yang paling netral untuk dipakai dalam siatuasi apa saja. Memakai warna hitam juga tidak pernah salah karena Anda akan tetap tampil prima. Dalam outfit-nya kali ini, Nadzira memakai gamis hitam dengan beberapa detail berwarna cokelat. Ia memadupadankan outfit-nya dengan menggunakan sneakers converse untuk tampilan  simple-nya.

 

Gamis cokelat dengan warna kerudung senada

image: instagram.com/enazirashf_/

Kali ini Nadzira tampil dengan outfit berwarna cerah. Tampilannya kali ini membuat ia terlihat manis dan berwarna. Nadzira mengenakan gamis berwarna cokelat dengan kerudung warna peach. Menggunakan pashmina yang menutupi dadanya, Nadzira tampil sangat sopan.

Baca juga  Tampil Kece dengan Mules Shoes!

 

Tampil simple dengan gamis abu-abu

image: instagram.com/enazirashf_/

Sebagaimana masih memiliki usia yang cukup muda, Nadzira juga suka menggunakan outfit yang simple. Kali ini ia memilih menggunakan gamis simple berwarna abu-abu. Tanpa banyak detail pada gamis, detail yang ada hanya pada bagian pinggang saja. Ia juga melengkapi tampilannya dengan menggunakan sneakers berwarna putih.

 

Itu dia beberapa inspirasi menggunakan gamis simple ala Nadzira. Cantik sekali ya, Scarflover?

(HV)

Translate »