Mengenal Tulang Bawang Barat melalui koleksi Ria Miranda terbaru

Ria Miranda selalu konsisten menghadirkan review koleksi untuk setiap tahun yang akan datang melalui event Annual Show. Berbeda dengan Annual Show tahun 2021 yang dilakuan secara  virtual, kali ini Ria Miranda melakukannya secara hybrid , offline dan online. Acara Annual Show 2022 offline bertempat di Intercontinental Hotel Jakarta Selatan (2/12/2021) berlangsung sukses, dihadiri secara terbatas oleh media, kerabat dan tentu saja konsumen, Ria Miranda berhasil membius penonton dengan koleksinya yang manis  dengann detail bordir emas tapis Lampung membuat koleksi ini terlihat elegan.

Baca juga  Fashion Item Kekinian untuk Maksimalkan Style Saat Ramadan

Tulang Bawang Barat Lampung, dijadikan inspirasi untuk koleksinya kali ini, tepat di tahun ke 9 “Minang Heritage” Ria ingin terus mengangkat budaya Indonesia dalam setiap garisan designnya. Dalam karyanya kali ini , lengkap koleksi top, sweater, tunik, gamis, palazzo yang di style bertumpuk sehingga terkesan futuristik.

Dalam Annual Show 2022 ditampilkan juga koleksi-koleksi ready to wear yang siap dibeli oleh local customer Ria Miranda. Diantara undangan tampak hadir Dewi Sandra, Shireen Sungkar, Revalina Estemat dan sederet nama lainnya. Ria yang selalu konsisten dengan warna warna pastel, garis design yang sederhana dan elegan membuat koleksinya selalu menjadi incaran pecinta brand Ria Miranda. Kita tunggu apalahgi gerakan Ria Miranda tahun depan! (TS)

Baca juga  Malang Fashion Week Usung Tema Enigmatic Untuk Mendorong Kebangkitan Desainer

 

 

 

 

 

 

Translate »