Daisy Demetre Model Cilik Berkebutuhan Khusus Pertama Yang Berlenggak – Lenggok Di NYFW

(8/9/2019) New York Fashion Week di ikuti berbagai label dan di meriahkan oleh artist, Influencer, model dari berbagai belahan dunia. Acara tersebut digelar pada 6-14 September 2019 di New York, AS.

Menjadi model kini juga tak lagi harus memiliki fisik sempurna, langsing, putih, berambut panjang, muda, dan semampai. Buktinya, Tampak model cilik ‘tanpa kaki’ berjalan di runaway dengan percaya diri dan juga memamerkan dandanan yang amat cantik.

Sumber: independent.co.uk

Sebut saja Tess Holliday wanita berbobot 137 KG tampil penuh percaya diri di runaway NYFW kemarin. Kemudian  Winnie Harlow, model yang memiliki masalah vitiligo kini justru menjadi top model. Lalu, Halima Aden model keturunan Somalia-Amerika yang membuat dunia modest guncang karena pertama kalinya seorang Muslim menjadi model di NYFW.

Baca juga  Make Up Bertemakan Kucing
Sumber: independent.co.uk

Kesempatan ini pula dinikmati model asal Inggris Daisy-May Demetre. Dengan kondisi yang spesial dan berkat dukungan Ayahnya, gadis berusia 9 tahun mengguncang panggung dengan kaki palsunya.

Dengan kondisi yang spesial, model cilik asal inggris tersebut menjadi pusat perhatian pagelaran. Demetre lahir dengan kondisi medis yang disebut  fibular hemimella. Membuat kedua kakinya terpaksa diamputasi mulai di bagian bawah lutut.

Baca juga  Melihat Jadwal Jakarta Fashion Week 2020 Menjadi Lebih Mudah Melalui Aplikasi
Sumber: inqPOP!

Pada gelaran New York Fashion Week 2019, Demetre terpilih untuk memakai busana dari label Lulu et Gigi. Label itu sendiri merupakan busana spesialisasi anak-anak dengan sentuhan nuansa Prancis.

Walaupun bukan kali pertamanya menjadi model untuk brand terkenal, catwalk yang khas dari Daisy dengan Fibular hemimella-nya membuat banyak pecinta fashion terenyuh.  No one can’t stop her!

(Penulis: ZK)

Translate »