Dominasi Putih, Begini Koleksi Spring Summer Brand Ternama Dunia

Saat musim panas tiba tentunya harus pula mencocokan dengan busana yang pas agar terlihat tetap modis tanpa kepanasan. Untuk hal ini, banyak orang memilih warna putih sebagai warna yang aman untuk spring/summer 2019.

Menariknya, banyak lebel ternama dunia yang juga setuju untuk memilih warna putih sebagai warna yang akan trens pada musim spring/summer 2019 ini. seperti apa koleksi mereka, berikut ulasannya.

Valentino

Rumah mode Valentino untuk spring/summer 2019 memilih untuk menghadirkan baju putih berupa atasan bermodel lengan balon yang dipadukan bersama rok lipit panjang warna hitam. Tidak cukup di situ, dengan adanya aksentuasi ikat pinggang berukuran ekstra buat tampilan ini terasa feminine.

Baca juga  4 Busana Ikonik Fall Winter 2022-2023 Versi Vogue

Prada

Baju putih bernuansa minimalis menjadi mode yang ditawarkan oleh Prada untuk musim panas kali ini. Atasan model longgar berpadu rok A-line memang terlihat simpel namun jadi lebih trendi dipadukan bersama stockings, mary jane shoes, dan tas jinjing.

Chanel

 

Untuk musim panas 2019, label asal Prancis ini memberikan tampilan dengan paduan jaket outer dengan dalaman longgar dan celana beraksen high slit. Gaya yang ditawarkan berupa baju putih bernuansa kasual namun tetap memberikan kesan mewah.

Baca juga  Trik Fashion Dengan Menggunakan Dress Saat Musim Dingin

Burberry

 

Untuk label Burberry, gaun pendek warna putih tampak romantis dengan hadirnya material lace yang kemudian menjadi andalanpada summer/spring 2019. Tak hanya itu, aksen lengan balon buat gaun ini terasa lebih special terlebih dilegkapi dengan kaus kaki dan pump shoes untuk melengkapi musim panasm yang indah.

Translate »