Hilangkan Bau Kaki dengan 4 Bahan Alami Ini

Kita pasti pernah merasa sungkan untuk membuka sepatu di depan orang banyak. Apalagi kalau kaki kita gampang berkeringat yang menyebabkan bau kaki.

Banyak faktor yang menyebabkan kaki kita bau setelah menggunakan sepatu tertutup. Misalnya, jarang mencuci sepatu, lupa mengganti kaos kaki dan lainnya.

Namun, hal tersebut dapat dihilangkan dengan empat bahan alami berikut ini. Yuk, dicoba Scarf Lovers!

Garam

Sudah bukan rahasia lagi kalau garam dapat menghilangkan bau pada kaki kita. Karena kandungan yang ada di dalam garam dapat mengurangi kelembaban pada kaki dan membasmi bakteri penyebab bau kaki.

Baca juga  5 Produk yang Membantu Anda Mengatasi Insomnia

Caranya menggunakannya juga sangat mudah, kita hanya perlu merendam kaki kita ke dalam air larutan garam.

Lemon

Selain untuk kecantikan, lemon juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau pada kaki kita.

Kandungan yang ada di dalam lemon dapat membasmi bakteri penyebab bau pada kaki kita.

Cara mengaplikasikannya juga mudah, peras 6 buah lemon dan campurkan ke dalam air hangat. Kemudian rendam kaki kita selama 15 menit.

Kopi

Baca juga  Olahraga Ampuh Mengecilkan Perut Pasca Melahirkan

Kopi juga dipercaya dapat menghilangkan bau pada kaki kita. Caranya, buat kopi menjadi pasta kemudian balurkan ke kaki kita dan diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Teh

Teh merupakan minuman yang memiliki banyak kandungan zat bermanfaat, seperti antioksidan, anti inflamasi dan anti bakteri.

Karena itu, teh juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau pada kaki secara efektif.

Caranya, seduh teh ke dalam air kemudian basuhkan pada kaki kita. Lakukan secara rutin dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Translate »