Nantikan Kehadiran Staccato x Jeremy Scott di Indonesia!

Pagelaran busana New York Fashion Week Spring/Summer 2019 yang diselenggarakan pada September lalu tak hanya dijadikan sebagai ajang pamer karya oleh para desainer, namun juga dijadikan perayaan momen berharga. Salah satunya adalah Staccato yang meluncurkan kolaborasinya dengan desainer ternama asal Amerika Serikat, Jeremy Scott.
Dok. Staccato x Jeremy Scott
Dok. Staccato x Jeremy Scott. Photo by Kevin Tachman @kevintachman
Staccato dan Jeremy Scott juga memperkenalkan shoe capsule collection di Spring Studios, Manhattan. Dalam koleksi ini, Jeremy Scott akan membawa Anda bernostalgia dengan pilihan warna-warni neon, metallic studs yang memberi kesan grungy, dan patch nyentrik ala ’90-an. Staccato dan Jeremy Scott menghadirkan boots dan slippers dengan desain yang fun, playful, dan mencerminkan gaya anak muda yang percaya diri. Melalui koleksi ini, Staccato dan Jeremy Scott membawa kesan bold yang kuat di panggung NYFW.
Dok. Staccato x Jeremy Scott. Photo by Kevin Tachman @kevintachman

 

Dok. Staccato x Jeremy Scott. Photo by Kevin Tachman @kevintachman
Dan akhirnya, setelah diluncurkan di NYFW, akhirnya pada bulan Desember ini kolaborasi Staccato x Jeremy Scott resmi hadir di store Staccato. Untuk di Indonesia, koleksi ini akan secara eksklusif ditampilkan di store Plaza Indonesia dan Anda dapat mulai mengikuti pre-order mulai tanggal 10 hingga 23 Desember 2018. (AUL)

 

Baca juga  Jakarta Fashion Week Siap Hadirkan Kreativitas Baru Pada 2021 Mendatang
Translate »