Mengintip isi Makeup Pouch Rikha Indriaswari

Berprofesi sebagai presenter, mengharuskan Rikha Indriaswari berpenampilan prima setiap harinya untuk menunjang setiap aktivitas Rikha di depan kamera. Makeup yang fresh nan flawless menjadi pilihan Rikha saat bermakeup setiap harinya

 
Ditemui setelah mengisi acara Jakarta Halal Things (JHT) 2018, presenter NET TV yang satu ini mengungkapkan 5 produk makeup yang tak pernah lupa dibawa dalam makeup pouch miliknya, penasaran apa saja? 
 
1. BB Cushion
 
Bagi Rikha yang memiliki segudang aktivitas padat, tentunya Rikha memerlukan produk makeup yang praktis untuk dibawanya kemanapun. BB cushion merupakan salah satu makeup andalan Rikha yang wajib ada dalam makeup pouch-nya.
Courtesy of Instagram @rikha_indriaswari

 

 
Produk yang populer berkat K-Beauty ini sekarang sudah menjadi salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh perempuan. Selain praktis, BB cushion memiliki kelebihan sebagai pelembap, concealer, foundation, sekaligus bedak dalam satu paket.
 
2. Compact Powder 
 
Produk makeup kedua yang wajib ada dalam makeup pouch Rikha ialah compact powder,  bedak yang satu ini terkenal dapat menyerap minyak, dan memberi coverage yang cukup maksimal pada wajah.
 
Selain itu, compact powder juga merupakan bedak bentuk padat yang dikemas dalam tempat yang cukup praktis dan dirancang untuk touch up. Pas untuk Rikha yang terkadang tak punya banyak waktu untuk ber-makeup.
 
3. Loose Powder
 
Memiliki tipe wajah berminyak, loose powder atau bedak tabur menjadi pilihan Rikha untuk mengunci riasan agar lebih tahan lama, tidak mudah bergeser, serta bebas kilap sepanjang hari.
Courtesy of Instagram @rikha_indriaswari

 

 
4. Maskara
 
Untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih indah saat tampil di TV, maskara menjadi solusi bagi Rikha. Maskara dapat memberikan efek bulu mata yang lebih gelap, tebal, panjang, dan lebih tegas. Untuk itu, maskara menjadi salah satu produk makeup wajib bagi Rikha.
 
5. Lipstik 
 
Bicara mengenai produk makeup, lipstik menjadi salah satu makeup kit yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Karena rasanya tak lengkap jika menggunakan riasan tanpa lipstik. Untuklipstik, Rikha lebih menyukai palet pink untuk menciptakan look yang fresh saat tampil di TV. (FIA) 
Baca juga  Kebiasaan yang Bikin Kulit Cepat Menua
Translate »