Victoria’s Secret Hadirkan Gerai Terlengkap Pertamanya di Jakarta

Victoria’s Secret, salah satu brand pakaian dalam favorit perempuan asal Amerika, membuka full assortment store pertamanya di Jakarta. Setelah pertama kali hadir di Bali, kini toko Victoria’s Secret telah hadir di East Mall Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta. Jika di gerai Victoria’s Secret terdahulu lebih fokus menawarkan parfum dan aksesoris, gerai full assortment ini menawarkan beragam koleksi pakaian dalam dan lingerie.

Dok. Scarf Media

 

Desain gerai ini memberi nuansa glamor dan sensual yang kental. Ornamen-ornamen seksi dengan aksen renda menyambut pengunjung begitu memasuki gerai ini. Berbagai pakaian dalam, parfum, dan aksesoris disusun rapi berdasarkan koleksi. Gerai ini juga dilengkapi dengan fitting room yang intim dan mewah, memberi kenyamanan dan sensasi yang berbeda bagi pengunjung saat mencoba pakaian dalamnya.

Baca juga  DS Modest Hadirkan Trunk Show, Semarakan Ultah ke-10 Transjakarta di Halte Tosari
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

 

Gerai ini menghadirkan berbagai koleksi pakaian dalam dan lingerie Victoria’s Secret yang menjadi favorit, seperti Dream Angels, Very Sexy, Sexy Illusion, dan Body by Victoria. Di gerai ini Anda bisa juga menemukan 39 ukuran bra yang telah disesuaikan dengan ukuran perempuan Asia, mulai dari 32A hingga 40DDD. Jika Anda merasa kesulitan dalam menemukan ukuran yang pas, Bra Fit Experts yang khusus Victoria’s Secret latih siap membantu Anda untuk menemukan ukuran yang pas dan nyaman.

Baca juga  Jokowi Pakai Baju Adat Buton di HUT ke-77 RI

Selain menjual pakaian dalam dan lingerie, Anda juga bisa menemukan berbagai aksesoris seperti tas, pouch, dan lipstik, serta parfum best seller seperti Victoria’s Secret Bombshell, Victoria’s Secret Tease, dan Victoria’s Secret PINK yang ditujukan bagi perempuan remaja. Dengan dibukanya full assortment store di Jakarta, Victoria’s Secret berharap dapat menjadi destinasi berbelanja yang memenuhi keinginan perempuan Jakarta dalam gaya fashion internasional. (AUL)

Translate »