Simak 5 Fakta Menarik Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kabar bahagia kembali hadir dari dunia selebriti Tanah Air. Baim Wong yang sempat dinobatkan sebagai “Presiden Jomblo” kini telah resmi menikah dengan Paula Verhoeven, perempuan cantik yang berlatar belakang seorang model. Perkenalan yang cukup singkat tak mengurangi keyakinan Baim untuk segera mempersunting Paula.
 
Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya resmi menikah Kamis (22/11). Pasangan artis yang empat bulan lalu menggelar pesta pertunangan ini melakukan prosesi ijab kabulnya di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 
 
Berikut lima fakta menarik yang berhasil kami rangkum dari pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.
 
1. Gedung pernikahan dan tema putih
Courtesy of Instagram @weddingku

 

 
Dengan bantuan jasa wedding planner Weddingku, Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih dekorasi bernuansa putih untuk pernikahannya. Dengan dekorasi pernikahan bergaya rustic yang modern dengan hiasan bunga yang didominasi warna putih dan warna-warna pastel. 
 
Tak hanya itu, gedung pernikahan yang dipakai oleh Baim dan Paula juga memiliki warna yang senada dengan konsep pernikahan mereka yaitu serba putih.
 
2. Busana serba putih
Courtesy of Instagram @biyanofficial
 
Tak hanya gedung dan dekorasi yang sengaja dibuat  bernuansa serba putih, Baim dan Paula juga menetapkan warna putih  untuk busana yang dikenakan di hari bahagianya itu.
 
Dalam foto yang diunggah Paula di Instagramnya, terlihat Paula dan Baim kompak mengenakan busana adat Jawa bernuansa serba putih.
 
Paula tampil mempesona dalam balutan kebaya putih rancangan desainer terkenal, Biyan. Sementara Baim terlihat gagah mengenakan beskap putih dan tak lupa kalung bernuansa perak lengkap dengan rangkaian bunga melati.
 
3. Memilih menikah di hari kerja 
 
Pada umumnya, kebanyakan pernikahan diselenggarakan pada hari libur atau weekend. Tetapi tidak dengan pernikahan Baim dan Paula. Keduanya memilih hari Kamis tepatnya tanggal 22 November 2018 sebagai hari kebahagiaan mereka mengikat janji suci.
 
4.  Amerika sebagai destinasi bulan madu
Courtesy of Instagram @thebridestory

 

Baca juga  Tak Ada Ganjil Genap Dan Penyakatan Di Bandung Saat Nataru

Setelah resmi berstatus suami istri, tentu setiap pasangan ingin menghabiskan waktunya berdua atau yang lebih dikenal dengan istilah bulan madu. Begitu pula dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven , pasangan ini akan menghabiskan waktunya bersama sebagai pengantin baru di Amerika Serikat. 

Baca juga  Pentingnya Muhasabah Diri di Bulan Ramadan

Baim dan Paula niatnya akan menghabiskan waktu bulan madunya untuk berkunjung ke Los Angeles, Dallas, dan San Fransisco. Alasan Baim memilih Negeri Paman Sam sebagai tujuan bulan madunya tak lain ialah kebetulan, Baim Wong memiliki kakak yang menetap di salah satu kota di sana.

5. Dihadiri deretan artis

 Sederet selebriti ternama, seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Wulan Guritno, hingga Raline Shah turut hadir meramaikan acara bahagia Baim dan Paula. Para sahabat Baim seakan turut berbahagia dengan pernikahan sahabatnya yang satu itu. 

Courtesy of Instagram @wulanguritno
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

 

Seperti yang terlihat dari beberapa unggahan foto milik Wulan Guritno dan Raffi Ahmad, dalam unggahannya di instagram Raffi dan Wulan tak lupa menyertakan caption berisi ucapan selamat dan doa untuk rumah tangga Baim dan Paula kedepannya nanti.

Ikut senang rasanya melihat kebahagiaan pasangan baru yang satu ini. Semoga selalu bersama sampai maut memisahkan! (FIA)

Translate »