Bersiaplah Menyaksikan Kolaborasi Burberry dan Vivienne Westwood

Bagi Anda penggemar gaya fashion ala Inggris maka kolaborasi yang satu ini tak boleh Anda lewatkan. Pada Desember mendatang, rumah mode Burberry akan merilis kolaborasinya bersama Vivienne Westwood. Kedua label ini merupakan brand kenamaan asal Inggris yang dikenal sebagai pionir dalam hal gaya dan budaya berpakaian.

Courtesy of Instagram @riccardotisci17

 

Sebelumnya kabar mengenai kolaborasi keduanya telah diumumkan sejak musim panas lalu oleh chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci dalam akun Instagram-nya. Riccardo mengunggah sebuah foto hitam putih yang menampilkan dirinya, bersama Vivienne dan suaminya, Andreas Kronthaler. Riccardo juga menyebutkan bahwa sosok Vivienne merupakan inspirasinya yang membuatnya terjun menjadi desainer.

Baca juga  Jakarta Fashion Week 2024 Akan Digelar, Satukan Lintas Generasi Industri Mode Tanah Air
Courtesy of Instagram @viviennewestwood

 

Menurut pria yang sebelumnya menjadi kepala desainer di Givenchy ini, sosok Vivienne adalah ikon dari gaya mode ala Inggris yang dikenal dengan style yang rebel dan terkesan punk. Nantinya kolaborasi ini akan menghadirkan pola tartan ikonis dari Burberry yang diterjemahkan dalam gaya desain Vivienne yang khas.

Baca juga  Berbelanja Sambil Bersedekah di Bulan Ramadan

Kolaborasi Burberry dan Vivienne Westwood ini bukan sekadar kolaborasi mode, tapi juga bertujuan untuk mendukung sebuah badan amal, Cool Earth, yang berfokus pada isu perusakan hutan dan perubahan iklim. (DC)

Translate »