Kolaborasi Apik PUMA x Mr. Doodle, Luncurkan Produk dengan Tampilan Baru

Di musim panas ini, PUMA melakukan kolaborasi Bersama dengan Mr. Doodle untuk meluncurkan beberapa koleksi sepatu, pakaian dan juga aksesoris.

Kolaborasi ini sangat apik, karena PUMA menampilkan gaya doodle yang Digambar dengan menggunakan tangan, sedangkan Mr. Doodle membuat karakternya menjelajahi dunia olahraga. Koleksi dari kolaborasi ini sifatnya unisex, dimana sebagian besar menggunakan warna hitam dan putih serta ada sedikit sentuhan oranye, ungu, lavender.

image: PUMA

Seniman yang juga dikenal sebagai Mr. Doodle, yakni Sam Cox memang mencinyai dunia doodling sejak kecil. Ia senang bergambar coretan-coretan hingga dijuluki DoodleWorld. Sejak saat itu ia mulai berkembang dan membuat hobinya menjadi karir yang sukses.

Baca juga  Manfaat Memasak Menggunakan Air Fryer

Menurut Cox, jika kegiatan doodling merupakan sebuah olahraga, ia pasti akan sangat mencintai pelajaran tersebut saat di sekolah.

“Saya tertarik pada kesejajaran antara olahraga dan doodling, ini semua tentang energi, saya pikir Anda bisa merasakan gerakan saat melihat doodling. Ada hubungan antara doodling dan olahraga.” tuturnya.

image: PUMA

Terdapat tampilan yang menarik pada koleksi The Sky LX Low, RS-2K, Cali Wedge, Leadcat 20, dan Mile Rider, dimana untuk koleksi RS-2K X Mr. Doodle, akan menampilkan hiasan tali asimetris, coretan pada midsole dan juga panah doodle di bawah tali. Sedangkan untuk Mile Rider akan menampilkan upper berbahan mesh yang sporty dengan overlay warna-warni dan grafik doodle pada midsole.

Tentunya untuk koleksi pakaian juga mencakup perempuan dan laki-laki dan sangat unik, sebut saja PUMA x Mr. Doodle Reversable Coach Jacket. Jaket ini memiliki warna hitam polos dengan hiasan doodle, yang kalua dibalik menjadi sebuah statement piece dengan cetakan coretan yang terinspirasi dari olahraga.

Baca juga  Sandiaga Uno Yakin Indonesia Berpotensi Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Bagi Scarf Lover yang ingin mendapatkan koleksi dari PUMA x Mr. Doodle, secara eksklusif sudah bisa di dapatkan di PUMA Select Pacific Place, PUMA Select Senayan City, Dope and Dapper Grand Indonesia, dan Dope and Dapper Gandaria City. (AA)

Translate »