Trend Kecantikan di 2024 yang Banyak Digandrungi Beauty Enthusiast

Pada tahun 2023, produk kecantikan masih diminati sebagai pembelanjaan yang impulsif di kalangan masyarakatnya, khususnya beauty enthusiast. Dari pembelanjaan tersebut, munculah trend kecantikan yang paling diminati seputar kecantikan yang bisa menjadi panutan di tahun 2024. Penasaran apa saja trend kecantikan di tahun ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

1. Produk kosmetik drugstore

Produk kosmetik yang ramai di drugstore paling diminati oleh masyarakat. Anda dapat menemukan produk kosmetik seperti kecantikan dan perawatan kulit. Tidak bisa dikatakan bahwa kualitas high end makeup selalu lebih unggul dibandingkan kualitas drugstore make up. Hal ini dikarenakan tidak sedikit drugstore makeup yang mampu mengeluarkan produk dengan kualitas dan warna yang super mirip dengan produk high end, yang dikenal dengan istilah ‘produk dupe’.

Baca juga  Tips and Trick Terlihat lebih Muda ala Ijfina Amalia

2. Hair care multi step routine

Beuaty Enthutiast yang memperhatikan rambut lebih berkilau dan lebat kini memperluas rutinitas mereka dengan perawatan rambut selain sampo dan kondisioner karena rangkaian perawatan, serum, dan minyak sudah banyak di pasaran.

3. Produk multiguna

Beberapa dari kamu pasti pernah mendengar jika lipstik bisa dipakai sebagai blush on dengan menggunakan beberapa trik. Produk ini paling diminati oleh beauty enthusiast karena selain praktis juga menghasilkan riasan yang senada.

Baca juga  Tanda Skincare Bekerja dengan Baik Di Kulit

4. Produk sustainable beauty

Dalam era yang semakin peduli terhadap lingkungan, tren makeup berkelanjutan akan semakin populer di tahun 2024. Konsumen akan mencari produk makeup yang ramah lingkungan, dengan kemasan yang dapat didaur ulang serta formula yang menggunakan bahan-bahan alami dan organik.

Translate »