Toko Gucci di Beverly Hills Mengalami Perampokan oleh Sekelompok Orang

Terekam aksi pencurian oleh gerombolan pria di toko Gucci, Beverly Hills, Amerika Serikat. Gucci baru saja alami perampokan pada Senin (31/7), terlihat dari unggahan akun Twitter @shannonsharpee. Video menunjukkan momen mengejutkan perampok yang dilakukan oleh sembilan orang lari setelah mencuri barang-barang mewah senilai ribuan dolar dari toko Gucci di Beverly Hills.

Orang-orang itu terlihat bergegas keluar dari pintu masuk toko di Century City mengenakan hoodies dan membawa pakaian dan tas mahal saat penjaga keamanan menyaksikan tanpa daya.

Baca juga  Play With Belt: 6 Rekomendasi Belt dengan Luxury Looks

Beberapa detik setelah salah satu pencuri menjatuhkan tas dan kemudian mengambilnya kembali, seorang penjaga keamanan menerjang ke arah perampok tetapi gagal menghentikan salah satu dari mereka saat mereka melarikan diri.

Dilansir dari laman dailymail.co..ud belum diketahui apakah ada yang terluka dari insiden tersebut. Di hari yang sama, tiga tersangka mengincar toko Jewels By Alan di Irvine, California. Para pencuri, yang mengenakan pakaian serba hitam dengan wajah tertutup, menggunakan palu untuk menghancurkan kaca pajangan. Sersan polisi Irvine Karie Davies memperkirakan bahwa para perampok membawa lebih dari $900.000 perhiasan.

Baca juga  Sejarah Gucci Jackie 1961, Tas Bulan Sabit Favorit Istri John F. Kennedy
Translate »