Restoran Latin dan Karibia Halal Pertama di Indonesia, El Toro Kembali Buka Full Dine-In

El Toro merupakan restoran latin dan karibia yang sudah terjamin halal untuk dikonsumsi baru saja mengumumkan pembukaan resmi sebagai restoran full dine-in pada 23 Juni 2023 di Mall Kuningan City, Jakarta.

Image: Dok.Redaksi

Inisiatif kuliner yang menarik ini bertujuan untuk memperkenalkan cita rasa beragam dan penuh warna dari hidangan Amerika Latin dan Karibia kepada masyarakat Indonesia.

Image: Dok.Redaksi

Dimiliki dan dipimpin oleh Martin Dan, penduduk asli Barbados, Karibia, El Toro berkomitmen untuk menyajikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan yang mencerminkan keaslian dan jiwa dari tradisi kuliner kawasan tersebut. Dengan menu yang dikurasi dengan penuh cinta dan keahlian, El Toro menampilkan beragam hidangan Amerika Latin dan Karibia yang dibuat langsung menggunakan bahan-bahan segar dan sehat, termasuk saus dan marinade yang terbuat dari 100% rempah dan sayuran.

Baca juga  Sidang Isbat Penetapan Awal Ramadan 2021 Digelar 12 April

“El Toro menyediakan beragam menu yang tersedia dan semuanya terjamin sehat, segar, dan aman dikonsumsi. Kami juga menyamakan dengan rasa Indonesia sehingga dapat diterima oleh masyarakat,” jelas Martin Dan saat Launching Outlet El Toro pada 23/6/2023.

Image: Dok.Redaksi

Salah satu favorit yang tidak boleh dilewatkan sejak zaman cloud kitchen adalah Jamaican Bowl yang terdiri dari jerk chicken Jamaika yang terkenal, nasi kuning bawang putih, kacang panggang, dan hidangan pendamping segaryang terus menjadi menu populer hingga saat ini. Menu lain yang tak boleh dilewatkan adalah Mexican Bowl yang menawarkan daging wagyu berkualitas terbaik yang dimarinasi dalam saus segar, dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan nasi tomat ala Meksiko dan hidangan pendamping.

Baca juga  Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Mendalam pada Ridwan Kamil
Image: Dok.Redaksi

Selain itu juga menyediakan menu minuman andalan, seperti Hirchata yang sangat sehat karena terbuat dari rice milk.

Restoran dine-in El Toro memiliki kapasitas hingga 38 orang, memberikan suasana intim dan nyaman bagi para tamu untuk menikmati pengalaman bersantap mereka. Selain hidangan lezat, restoran ini juga menawarkan minuman tradisional Latin & Karibia yang segar dan sehat

Translate »