OREO Edisi BLACKPINK Ludes Diburu BLINK

Biskuit favorit OREO baru saja menggemparkan dunia maya dengan kehadiran produk bertemakan BLACKPINK dengan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dan krim hitam. Tidak hanya mengeluarkan produk baru, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate, dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semua kemasannya.

Image: OREO Indonesia

Adapun kejutan lainnya pada produk khusus multipack yaitu terdapat photocard dari member BLACKPINK yang beranggotakan empat orang diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé. Adanya photocard ini yang membuat masyarakat dan para penggemar BLACKPINK yaitu BLINK menyerbu biskuit OREO.

Baca juga  Resep Mudah Buat Bomboloni Di Rumah

Antusiasme masyarakat dan para BLINK juga dibuktikan dengan kesungguhan perburuan OREO kemasan special BLACKPINK hingga mereka mendapatkan produknya. “Saya mencari ke sekitar 6 minimarket di sekitar area rumah saya tapi karena tidak mendapatkannya, saya cukup pasrah. Namun, saya tidak menyerah dan akhirnya setelah perburuan panjang saya mendapat produk OREO kemasan spesial BLACKPINK dengan photocard, karena sejak awal tekad saya sudah bulat dan harus mendapatkan produk ini!,” pungkas Hielda

Kehebohan BLINK rupanya membuat pihak toko kewalahan dalam melayani BLINK yang membeli OREO kemasan spesial BLACKPINK. Perwakilan dari Minimarket area Jabodetabek pun mengiyakan hal tersebut. “Antusiasme masyarakat Indonesia sangat luar biasa! Produk OREO kemasan spesial BLACKPINK ini baru saja datang dan belum sempat dipajang di etalase namun sudah ludes terjual dengan antrian BLINK yang ingin membeli. Bahkan, ada beberapa toko kami yang belum mendapatkan distribusi produk ini namun sudah dibanjiri pertanyaan dan pesanan dari masyarakat Indonesia tentunya para BLINK.  Semua rangkaian produk OREO bertemakan BLACKPINK habis terjual dalam waktu singkat dan yang paling banyak dicari adalah kemasan multipack isi 6 dengan bonus photocard di dalamnya. Konsumen yang sebagian besar didominasi oleh BLINK rata-rata membeli 4-6 bungkus OREO kemasan spesial BLACKPINK dengan kuantitas pembelian lebih dari satu kali,” jelas Perwakilan dari Minimarket area Jabodetabek.

Baca juga  Apakah Ivermectin Dapat Menjadi Obat Alternatif Covid?
Translate »