Outfit Jumpsuit Ini Cocok untuk Acara Formal

Menghadiri acara formal sudah pasti Scarflover akan memilih baju yang tepat sesuai dengan dresscode. Berbagai macam baju bisa Anda gunakan seperti blazer, dress, batik, bahkan jumpsuit. Jumpsuit tidak hanya dapat digunakan untuk acara non-formal, namun siapa sangka jumpsuit juga cocok digunakan untuk menghadiri acara formal.

Jumpsuit merupakan pakaian terusan yang mana baju dan celana menjadi satu bagian. Jumpsuit biasanya dibuat dengan bahan kaos, namun saat ini sudah berbagai macam bahan pakaian yang bisa dibuat menjadi model jumpsuit.

Scarflover yang ingin menghadiri acara formal namun bosan dengan pakaian yang itu-itu saja, Anda bisa meniru beberapa outfit jumpsuit dibawah ini untuk pergi menghadiri acara formal.

Jumpsuit Berbahan Brokat

image: fustany.com

Saat Anda ingin menghadiri acara formal seperti kondangan pernikahan, biasanya Anda akan menggunakan dress brokat. Namun saat ini Anda bisa mengkreasikan brokat tersebut untuk dijadikan model jumpsuit dan bisa Anda gunakan untuk pergi menghadiri acara formal.

Jumpsuit Dengan Aksen Ruffle

image: fustany.com

Selain jumpsuit dengan bahan brokat, Anda bisa mengenakan jumpsuit yang satu ini untuk menghadiri acara formal. Aksen ruffle dibagian pergelangan tangan dan kaki akan membuat jumpsuit yang Anda kenakan terlihat lebih elegan. Tali dibagian pinggang pun akan membuat outfit Anda terlihat lebih manis.

Jumpsuit Berbahan Suede

image: fustany.com

Bahan kaos biasanya lebih sering dibuat sebagai jumpsuit, namun siapa sangka ternyata bahan bludru pun bisa dibuat menjadi jumpsuit. Anda bisa membeli ataupun mengkreasikan bahan bludru untuk dijadikan jumpsuit dan membuatnya terlihat elegan sehingga dapat dikenakan untuk menghadiri acara formal. Anda bisa menambahkan blazer agar penampilan terlihat lebih stylish.

Apa Scarflover tertarik untuk memakai jumpsuit untuk menghadiri acara formal? (HV)